Janjian sama teman seringkali hanya jadi wacana. Yang semula semangat buat ketemuan, ternyata malah gagal total. Mungkin, beda ceritanya kalau momen ketemuan bareng teman ke acara seru kayak We The Fest (WTF) 2018. Festival musik musim panas yang belum lama ini kembali digelar selalu menyajikan line up keren dari berbagai genre. Apalagi kamu bisa lakukan banyak kegiatan seru bareng teman-teman tersayang. Yuk, intip cerita seru dari WTF 2018 yang resmi digelar mulai 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, berikut ini.

Miguel

Deretan musisi keren lokal dan dunia hadir menghibur para penikmat musik selama 3 hari. Ada siapa saja ya?

Padi Reborn

Banyak yang bilang kalau WTF 2018 bikin galau para penikmat musik. Karena sejak hari pertama sudah dibanjiri deretan musisi keren dari dalam maupun luar negeri. Pada hari pertama ada GAC, Maliq & D’essentials, Pijar, Petra Sihombing, Ramengvrl ft. GBrand Keilanboi, Monkey to Millionaire, Nonaria, Albert Hammond JR, James Bay, dan ALT-J.

Advertisement

Kemudian, di hari kedua yang jatuh pada malam minggu nggak kalah seru! Ada kolaborasi asyik dari Afgan-Isyana-Rendy, Efek Rumah Kaca, Barasuara, Honne, dan puncaknya penampilan keren yang sudah lama ditunggu-tunnggu yaitu Lorde di WTF Stage. Lalu di The Stage is Bananas ada Mantra Vutura, Seringai, Andien, dan Eric Nam. Sementara di Another 88 Stage ada Texpack, Semenjana, dan Diskoria.

KimoKal

Hari ketiga yang juga sebagai penutupan tentu saja menghadirkan hiburan musik tak terlupakan dari para musisi. Penampilan pembuka hari terakhir ini ada White Shoes & The Couples Company, Teza Sumendra, dan Rayssa Dynta. Nggak lama setelah itu disusul dengan Padi Reborn, Kimokal, Neonomora, Pee Wee Gaskins, Dipha Barus, dan pastinya aksi panggung menakjubkan dari Miguel dan SZA.

SZA

FYI nih, hari ketiga ini turut dihadiri oleh Presiden Jokowi, lho. Beliau datang sekitar pukul 17.20 WIB nonton White Shoes & The Couples Company di WTF Stage dan setelahnya bergeser ke The Stage is Bananas melihat aksi panggung Kimokal. Kedatangan Presiden Jokowi tentu membuat para penonton yang hadir makin riuh dan berlomba untuk selfie bareng.

Presiden Jokowi di We The Fest 2018

Asiknya datang ke festival musik nggak cuma bisa nikmati aksi panggung saja, tapi juga bisa seru-seruan di booth, lho

booth seru Fruit Tea Sosro

Advertisement

Festival musik seperti WTF 2018 bukan sekadar festival musik biasa. Di WTF 2018, kamu bisa sesuka hati lakukan berbagai kegiatan seru bareng teman-teman tersayang. Semisal di booth Fruit Tea Sosro yang asik banget menjadi tempat nongkrong bareng teman untuk rehat sebentar setelah nonton atau sedang menunggu penampilan musisi favorit.

booth Fruit Tea Sosro yang cozy

Tempatnya yang nyaman dan berada di tengah-tengah bikin kamu mudah mau ke mana pun.

Main VR

Di booth Fruit Tea Sosro ada tempat foto trick eye keren dan bisa seru-seruan main VR alias Virtual Reality. Itu lho, main games dengan kacamata berteknologi tinggi. Jadi saat main game, imajinasi terasa lebih nyata karena bisa berinteraksi ke dalam game melalui gerakan mata, tangan, dan suara. Seru banget!

Nggak perlu takut kehabisan baterai HP, karena banyak slot charging yang bisa kamu pakai. Seru banget lah pokoknya, dan yang nggak ketinggalan, ada #WTF18 official tea drink Fruit Tea Sosro yang ngilangin rasa haus.

banyak tempat nongkrong

Datang ke festival musik musim panas kayak WTF 2018 memang berkesan banget. Hiburannya lengkap dan nggak nanggung-nanggung. Karena nggak cuma dengarin musik doang, kamu bisa seru-seruan bareng teman-teman di booth yang cozy banget kayak booth Fruit Tea Sosro.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya