Cerita Warganet Setia dengan HP Lamanya di Tengah iPhone Baru yang Rilis Terus. Relate?

Persoalan gonta-ganti HP memang bukan perkara simpel. Pasalnya, setiap orang punya pertimbangannya masing-masing. Ada yang mengutamakan fungsi, tapi nggak sedikit juga yang mengedepankan gengsi. Kalau nggak pegang HP keluaran terbaru tuh rasanya nggak tenang aja gitu~

Bagi mereka yang masuk ke golongan terakhir tadi, pasti tahu dong kalau Apple baru aja merilis iPhone 14 pada minggu pertama bukan September lalu. Malahan bisa jadi, ada yang bela-belain langsung beli dari luar negeri (karena iPhone 14 belum masuk ke Indonesia) saking FOMO-nya.

Namun percayalah, masih lebih banyak lagi kaum-kaum yang can’t relate dengan gaya hidup kayak gitu. Siapa lagi kalau bukan mereka yang cuma bisa bengong setiap kali ada berita peluncuran iPhone terbaru. Biar lebih meresapi ‘penderitaan’ mereka, simak cerita dari warganet Twitter ini deh~

1. Di mata orang lain, mungkin yang namanya ganti HP itu berarti ganti merek. Tapi apa daya, kamu cuma bisa ganti corak LCD. Itu pun bukannya tambah bagus, malah tambah boncos

Ganti LCD troooos

Ganti LCD troooos | Credit by Twitter

2. Di antara banyak orang yang pengin beralih ke iPhone, warganet satu ini tetap setia dengan HP keluaran 2016-nya. Semoga masih bisa install aplikasi versi terbaru aja, sih hehe

Masih setia sama Android

Masih setia sama Android | Credit via Twitter

3. Kalau orangnya bisa jaga barang dengan baik, beruntung banget sih. Tahan lima tahun dan cuma ganti anti gores satu kali

HP bisa tahan lama di tangan orang yang tepat

HP bisa tahan lama di tangan orang yang tepat | Credit by Twitter

4. Dari sekian banyak kebiasaan artis, mungkin cuma gaya hidup satu ini yang sanggup kamu tiru. Akhirnya, bisa relate sama artis ygy

Akhirnya bisa relate sama artis

Akhirnya bisa relate sama artis | Credit by Twitter

5. Kadang, keinginan buat ganti HP datangnya bukan dari diri sendiri, tapi dari pergaulan. Sungguh melemahkan iman~

Harus sering-sering ngelus dada~

Harus sering-sering ngelus dada~ | Credit by Twitter

6. Gini nih dilema punya HP yang tahan lama tapi sekalinya rusak, langsung nggak ada harapan. Ketar-ketir tiap hari, nggak tuh?

Kalau sampai jatuh, paniknya bukan main

Kalau sampai jatuh, paniknya bukan main | Credit by Twitter

7. HP warganet satu ini udah merasakan asam garam kehidupan tapi masih kuat aja performanya. Lumayan banget selagi yang punya masih ngumpulin cuan

The real definition of tahan banting

The real definition of tahan banting | Credit by Twitter

8. Kalau gini, mendingan sekalian beli HP baru nggak, sih?

Mending beli baru

Mending beli baru | Credit by Twitter

9. Ada dua tipe manusia ketika nggak beli iPhone baru. Si paling punya self control dan si emang miskin aja~

Udah, jujur aja~

Udah, jujur aja~ | Credit by Twitter

10. Saking penginnya beli iPhone tapi nggak pernah kesampaian, warganet satu ini jadi halu tak tertolong

Hah, gimana gimana?!

Hah, gimana gimana?! | Credit by Twitter

11. Nah, kalau yang satu ini punya visi misi yang jelas pas beli HP. Spesifik banget sampai desainnya juga udah ditentukan. Yang penting, pastikan uangnya cukup juga, ya~

Kira-kira bakalan ada nggak, ya?

Kira-kira bakalan ada nggak, ya? | Credit by Twitter

Nah, itu dia cerita warganet yang masih setia dengan HP lama mereka di tengah gempuran iPhone baru yang rilis hampir tiap tahun. Terlepas dari alasan mereka yang emang setia sama si HP atau emang nggak punya uang aja. Kalau kamu, udah berapa tahun nggak ganti HP nih, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE