10 Siasat Terhindar dari Maling ini Brilian sih, tapi Bikin Melongo. Kok Bisa Kepikiran Begitu, Yha?

Siasat anti maling

Disambangi maling itu merupakan momen apes yang bisa menimpa siapa saja. Nggak cuma terjadi di rumah gedongan, rumah orang sederhana juga bisa kena. Namun sebagaimana kata alm. Bang Napi bahwa kejahatan ada bukan hanya niat pelaku tapi juga karena ada kesempatan, kita mesti antisipasi agar nggak kemalingan.

Nggak harus pasang CCTV, alarm, atau sewa satpam untuk bisa melindungi rumah atau barang kamu dari serangan maling. Banyak cara bisa dilakukan sesuai dengan bujet dan barang yang kamu lindungi. Kamu bisa contoh siasat antimaling yang absurd nan kocak di bawah ini.

1. Motor sudah dikunci stang, kadang masih bisa dimaling. Makanya butuh gembok raksasa buat mengamankannya 😀

Tapi gimana bawa gemboknya? via www.1cak.com

2. Stiker emang bisa mengecoh penglihatan maling, tapi pertanyaannya emang ada maling sebodoh itu?

jadi nggak kelihatan punya mobil bagus lagi dong via www.1cak.com

3. Cara pemilik rental PS melindungi TV-nya dari maling ini bikin bingung. Nanti kalau TV-nya rusak nyervisnya gimana?

Bobol dinding. via www.1cak.com

4. Pertahanan berlapis telah disiapkan untuk mengantisipasi maling dan menguji kesabaran orang yang mau menutup pintu

Keamanan tingkat satu. via www.1cak.com

5. Kalau begini caranya, nggak cuma maling yang terkejoed, kita kalau lupa juga pasti terkaget-kaget

Ngeri banget nggak sih? via www.1cak.com

6. Ngapain pakai CCTV kalau hanya bermodal panci, gelas, dan sendok alumunium kamu udah bisa tahu ada maling?

Nah, kalau yang datang pak RT gimana? via www.1cak.com

7. Terhindar dari maling sih, tapi ribet banget kalau kita mau pakai sendiri itu motor. Nggak ngerti lagi! :((

Ribet betul. via www.1cak.com

8. Kenapa nggak pakai gembok aja sih? Kalau begini sepedanya kayak mau dipaketin ke mana gitu. PR banget copot-copotin lakbannya

Kemanan tingkat dewa. via www.boombastis.com

9. Maling berani mendekat, siap-siap kena santap. Sungguh mantap!

Ngeri. via www.brilio.net

10. Moon maap, ada yang bisa jelasin maksud orang ini bikin pola? Biar apa gitu? Hadeeeeh!

Auk ah. via playworld.id

Advertisement

Begitulah cara mengantisipasi maling. Nggak perlu takut lagi sama maling, selama kita punya antisipasi yang kuat, maka mereka nggak akan mendekat. Ide di atas sangatlah brilian sampai-sampai kita nggak habis pikir aja sama mereka, “Kok bisa mikir sampai situ?”

Tapi sebenarnya mereka mikir nggak sih, kalau yang dilakukan justru bikin ribet mereka sendiri? Hmm.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE