11 Siasat Kocak biar Bisa Pakai Barang Mewah. Selalu Ada Cara untuk Bisa Bergaya~

Siasat punya barang mewah

Beberapa orang merasa belum keren atau nggak pecaya diri kalau yang mereka kenakan bukan barang branded. Terlebih orang-orang yang berduit, sepatu seharga motor aja bisa mereka beli hanya untuk kepuasan batin. Kemewahan sudah jadi gaya hidup di zaman sekarang.

Advertisement

Tapi memang nggak bisa dimungkiri bahwa barang mewah bisa menyedot perhatian sekitar. Pandangan orang ke kita akan berbeda jika segalanya mewah. Kita akan lebih dilirik. Nah, maka dari itu orang-orang berlomba untuk memiliki barang mewah, nggak terkecuali mereka yang kondisi keuangannya pas-pasan. Berbeda dengan orang berduit, mereka mengakali keterbatasan mereka dengan melakukan siasat kocak. Simak 11 gambar kocak di bawah ini.

1. Belum bisa beli Alphard bukan berarti nggak bisa bergaya. Selama ada Pilox, mobil butut pun bisa naik kelas sesuai keinginan

Nyicil dulu pakai pilox. | credit: pulsk.com via m.pulsk.com

Advertisement

2. Sebelum beli beneran, nggak ada salahnya dong bergaya pakai mobil bertuliskan Pajero? Pakai Pilox aja dulu sambil nabung pelan-pelan~

Panas dalam dan luar. | credit: pulsk.com via m.pulsk.com

3. Pengin kelihatan kayak anak gaul yang suka nugas di coffee shop, mas-mas ini memodifikasi laptop miliknya dengan menambahkan apel geroak beneran. Udah mirip Mac kok, Mz!

Pengen MacBook. | credit: (Twitter/@sys4q) via twitter.com

4. Jangan sedih buat kamu yang belum punya baju merk Crocodile. Selama masih ada buaya mainan, kamu masih bisa bergaya. Syarat utamanya cuek~

Cuek aja. | credit: upsocl.com via www.upsocl.com

Advertisement

5. Mobil nggak cocok kalau dipakai di padang pasir, yang cocok cuma kuda. Biar kelihatan keren, kudanya dikasih logo merk mobil ternama

Kuda BMW. | credit: upsocl.com via www.upsocl.com

6. Tas LV seri berapa nih kalau boleh tahu? Kok unik banget desainnya πŸ˜€

Low budget. | credit: brightside.me via brightside.me

7. Andai saja lekukan logonya bener, mungkin orang awam akan tertipu dan menganggap mobil ini Mercedes-Benz beneran. Sayangnya, lekukannya nggak rapi

Yang rapi dong. | credit: upsocl.com via www.upsocl.com

8. Selama masih ada Photoshop, keinginanmu memiliki mobil jenis apa pun jadi mungkin. Cuma sebelum itu, mesti belajar ngedit yang bener dulu

Kurang rapi, Mz. πŸ™ | credit: brightside.me via brightside.me

9. HP kalau nggak iPhone itu rasanya kayak gimana gitu~

Harus iPhone. | credit: brilio.net via www.brilio.net

10. iPhone seri berapa nih kok bisa nge-bug? πŸ˜€

Ngebug. | credit: www.1cak.com via www.1cak.com

11. Belum bisa beli mobil, cicil setangnya dululah. Ini namanya modifikasi pelan-pelan~ πŸ™‚

Nyicil dulu dengan merakit sepeda. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Keterbatasan modal bukan alasan untuk berhenti bergaya. Gaya apa pun bisa diwujudkan selama kreativitas terbangun. Jangan mau kalah sama keadaan. Kita semua berhak memakai barang branded agar kelihatan keren. Ya, meskipun cicil dulu dengan memanfaatkan yang bisa dimanfaatkan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE