Kamu Pikir Nobar Sinetron “Ikatan Cinta” Adalah Hal Paling Absurd? Ada yang Lebih Epik nih!

Sinetron Ikatan Cinta

Bagi orang Indonesia, sinetron “Ikatan Cinta” tentunya udah nggak asing lagi di telinga, mulai dari remaja hingga orang tua, banyak banget penikmat hiburan yang satu ini. Sinetron bergenre drama keluarga yang digawangi oleh Arya Saloka selaku mas Al (Aldebaran) dan Amanda Manopo selaku Andin ini tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Sejak saat itulah tontonan ini mendadak laris manis jadi hiburan enteng dan hangat bagi masyarakat luas dan menemani penggemarnya setiap pukul 19.30 malam.

Advertisement

Namanya juga orang Indonesia, kalau udah cinta mati dan demen banget sama salah satu sinetron aja, pasti kelakuannya jadi aneh-aneh. Mulai dari merasa nggak tenang kalau sehari aja melewatkan salah satu episodenya, terngiang-ngiang sama aksi pemainnya, sampai di mana dan kapan pun pasti ngomongin itu terus sama teman-teman lainnya. Tapi, rupanya itu nggak seberapa kalau kamu belum pernah lihat kelakuan para pecinta sinetron “Ikatan Cinta” yang absurdnya nggak ketulungan ini.

Beberapa waktu lalu sempat ada kejadian-kejadian heboh terkait sinetron yang satu ini. Mulai dari adanya nobar, sampai perkumpulan nenek-nenek yang sampai geregetan saat nonton

Nobar Ikatan Cinta / Credit: TikTok Sthafifa18 via www.tiktok.com

Masih ingat kejadian unik beberapa waktu lalu yang sempat viral di media sosial tentang kegiatan konyol nonton bareng sinetron Ikatan Cinta di sebuah acara hajatan yang sedang berlangsung? Ya, ini adalah salah satu bukti bahwa fans alias pecinta sinetron yang satu ini begitu militan kalau urusan menikmati hiburan tersebut. Nggak peduli lagi ngapain, atau mungkin lagi di mana, pokoknya kalau sempat nonton Ikatan Cinta ya harus nonton. Bagi mereka mah mungkin biasa aja, tapi bagi orang lain ya bikin geleng-geleng juga sih, kok ya bisa-bisanya kepikiran buat nonton bareng gitu lo!? Itu baru yang lagi viral aja lo, belum fenoman-fenomena kocak lainnya yang kejadiannya nggak seviral itu, kayak misalnya kumpulan nenek-nenek yang nonton ramai-ramai sambil geregetan dan penuh penghayatan. Memang Ikatan Cinta ini damagenya beneran nggak main-main deh.

Rupanya ada yang lebih epik lagi nih, salah seorang warganet diketahui merayakan syukuran karena dalam drama sinetron tersebut, mas Al balikan sama mbak Andin

Gara-gara Ikatan Cinta / Credit: Twitter txtdrmagelang via twitter.com

Aksi nobar alias nonton bareng sinetron Ikatan Cinta yang pernah viral beberapa waktu lalu itu ternyata bukan kejadian paling absurd terkait hiburan yang satu ini. Pasalnya, baru-baru ini ada yang lebih heboh lagi dan absurdnya pun ngalah-ngalahin kejadian sebelumnya. Dilansir dari akun Twitter txtdrmagelang, salah seorang warga Magelang diketahui baru saja merayakan syukuran bersama beberapa orang lengkap dengan poster dan pernak-pernik lainnya. Syukuran tersebut tak lain dan tak bukan karena untuk merayakan momen balikannya mas Al dengan mbak Andin yang sebelumnya terlibat konflik. Bayangin deh, mereka balikan di dalam sinetron aja sampai dirayakan begini sama masyarakat, kalau nggak penggemar Ikatan Cinta sih nggak mungkin sampai kayak gini nih.

Advertisement

Nggak butuh waktu yang lama, kejadian konyol tersebut akhirnya mendapat berbagai macam respons dari warganet

Respon warganet / Credit: twitter txtdrmagelang via twitter.com

Setelah viral di beberapa media sosial, kejadian kocak bin konyol yang satu ini akhirnya mendapat perhatian dan banyak respon dari berbagai warganet di luar sana. Bebeberapa orang ada yang menganggapnya kurang kerjaan, sebagian lainnya masih nggak habis pikir kenapa hal absurd yang satu ini bisa terjadi. Kayaknya beberapa waktu ke depan hal-hal kayak gini bakal jadi fenomena yang lumrah deh. Gimana nggak, kalau kelakuan penggemar fanatik sinetron yang satu ini punya kelakuan uniknya sendiri-sendiri? Jadi, siap-siap aja sih kalau misalnya tetanggamu, atau bahkan ibumu sendiri tiba-tiba melakukan hal absurd karena saking cintanya sama hiburan yang satu ini. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE