Viral Video Orang Hajatan Malah Nobar Sinetron Ikatan Cinta. Begini nih Layar Tancap 4.0~

Hajatan nobar sinetron Ikatan Cinta

Baru-baru ini, sinetron Indonesia berjudul “Ikatan Cinta” kembali jadi perbincangan panas para warganet setelah adanya momen kocak terkait dengan hiburan yang lagi booming, khususnya bagi para ibu-ibu ini. Layaknya sinetron bertema drama kehidupan dan cinta lainnya, “Ikatan Cinta” memang merupakan salah satu tontonan sekaligus hiburan paling favorit bagi masyarakat Indonesia. Jalan ceritanya yang ‘Indonesia banget’, para pemainnya yang rupawan, jago akting, hingga episode demi episodenya yang selalu punya warna tersendiri adalah beberapa alasannya.

Advertisement

Saking ngebetnya dan nggak mau ketinggalan episode terbarunya, sekumpulan warga melalui akun TikTok bernama @sthafifi18 diketahui membagikan momen unik di mana mereka tengah menonton bareng sinetron tersebut ketika sedang ada hajatan keluarga. Kocaknya lagi, acara nonton bareng ini pun dibuat seolah-olah mereka memang sedang menonton layar tancap yang memutar film-film layar lebar. Antusiasmenya benar-benar begitu besar dan terlihat mereka sangat menikmatinya sembari memakan hidangan yang diberikan oleh tuan rumah. Cuma masyarakat Indonesia nih yang kelakuannya kayak begini. :’)

Padahal biasanya kalau lagi hajatan itu yang ditonton acara wayangan, ketoprak, atau hiburan-hiburan lainnya

@sthafifa18kudu aja 💃🏻 #ikatancinta #aldebarandanandin♬ Mencari Cinta Sejati (OST Rudi Habibie) – Cakra Khan

Sungguh benar-benar di luar kebiasaan banget apa yang dilakukan oleh sekumpulan warga yang satu ini. Saat orang-orang pada umumnya menonton acara-acara kesenian tradisional khas daerah masing-masing kayak misalnya wayang, ketoprak, atau hiburan lainnya ketika sedang mengadakan hajatan keluarga, beda dengan yang kali ini.

Advertisement

Alih-alih mendatangkan kesenian tradisional sebagai hiburan untuk para tamu undangan, sang tuan rumah malah memberikan suguhan berupa proyektor lengkap dengan sientron “Ikatan Cinta” yang terbaru. Nggak cuma itu aja, acara nonton bareng tersebut juga dibarengi dengan suguhan-suguhan aneka ragam makanan khas saat hajatan berlangsung dan juga tenda karena memang sebenarnya sedang ada acara. Siapa coba yang kepikiran punya konsep kayak gini?

Beberapa waktu lalu bahkan sinetron ini juga sempat heboh karena salah satu scene yang memperlihatkan nomer HP milik bintang sinetronnya

Kejadian viral sebelumnya / Credit: Twitter WatchmenID via twitter.com

Rupaya, sinetron “Ikatan Cinta” tersebut bukan hanya sekali ini saja bikin heboh para warganet Indonesia. Pasalnya, beberapa waktu lalu sinetron unik yang satu ini juga sempat menghebohkan jagat dunia maya dalam beberapa hari karena terus-menerus diperbincangkan oleh banyak orang.

Masih ingat nggak sih sama kejadian kocak yang menimpa warganet Facebook bernama Jambul beberapa waktu lalu? Ya, lewat akun Facebook miliknya, ia curhat lantaran nomer HP sang istri kebanjiran chat setelah salah satu scene di sinetron tersebut memunculkan nomer HP yang bertuliskan nama Aldebaran, tokoh dalam sinetron itu. Usut punya usut, nomor tersebut ternyata adalah milik istri mas Jambul. Hadeeh!

Advertisement

Nggak cuma kaum ibu-ibu, para bapak dan anak-anak kayaknya juga nggak mau ketinggalan. Ya, mau gimana lagi 🙁

Serunya nobar sinetron / Credit: Tiktok sthfifa18 via www.tiktok.com

Dalam kejadian viral yang berasal dari salah satu warganet TikTok tersebut, antusiasme para penonton tampak jelas ketika yang terlihat di depan layar bukan hanya kumpulan ibu-ibu aja yang selalu diidentikkan dengan tayangan sinetron. Ada bapak-bapak, dan bahkan juga anak-anak yang turut serta duduk manis sambil menonton sajian drama dalam sinetron “Ikatan Cinta” yang diputar saat acara hajatan itu. Sontak kejadian ini pun menjadi perhatian dari khalayak luas, khususnya para warganet dari berbagai platform media sosial yang ada.

Kapan lagi sih, bisa nonton bareng acara sinetron saat berada di hajatan keluarga? Kayaknya ini bisa jadi terobosan menarik bagi siapa pun yang pengin ada acara hiburan di hajatannya. Dijamin deh, ngirit!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE