Ketika Cerita Naruto Diadaptasi Jadi Sinetron, Mungkin Judulnya Bakal Begini. Sungguh Kocak!

sinetron naruto

Naruto menjadi salah satu anime yang disukai oleh khalayak. Mungkin kamu mengelak, namun sedikit banyak kamu tahu ceritanya—entah karena menonton atau sering dengar obrolan dari teman-teman. Cerita Naruto sudah tamat digantikan oleh Boruto, serial lanjutan tentang anak Naruto.

Advertisement

Salah satu alasan kenapa cerita Naruto jadi menarik karena ceritanya yang detail. Tiap karakternya punya kisah-kisah yang menarik untuk diikuti. Bahkan mungkin malah jadi seru jika karakter-karakter lain dibuatkan serial sendiri. Biar seru, gimana kalau pakai pola judul kayak sinetron-sinetron Indonesia? Sudah siap? Yuk, mari!

1. Kemunculan karakter Jiraiya cukup menarik. Bayangin aja guru yang selama ini sosok yang diteladani digambarkan mesum. Judul sinetronnya mungkin begini

Petapa genit. via www.instagram.com

2. Sebagaimana realitas, di Naruto ada juga jatuh cinta pada sahabat sendiri. Namun kisah cinta Obito dan Rin ini berujung tragis :'(

Rin nggak sengaja terbunuh oleh Kakashi. via www.instagram.com

Advertisement

3. Begini jadinya ketika model judul sinetron azab diaplikasikan ke cerita Naruto. Membunuh demi Dewa, Hidan kena azab

4. Karena nggak sengaja bunuh gebetan sahabat sendiri, Kakashi jadi trauma nggak menikah sampai tua. Harus dengerin lagu “Rehat”-nya Kunto Aji nih

Tenangkan hati, semua ini bukan salahmu. via www.instagram.com

5. Kisah Orochimaru yang akhirnya tobat mungkin bisa diangkat jadi sinetron Hidayah. Biar bisa jadi pelajaran bersama bahwa yang abadi cuma Tuhan

Tak ada yang abadi. via www.instagram.com

Advertisement

6. Kisah cinta Temari dan Shikamaru cocok banget nih dibuat sinetron. Penonton banyak yang suka hubungan cowok cuek sama cewek jutek

Kayak kisah cinta anak SMA. via dafunda.com

7. Kakak mana yang tega membunuh satu marga demi menyelamatkan adiknya? Sebuah pengorbanan yang sadis, tapi uwu!

Itachi dan Sasuke. via dafunda.com

8. Habis manis sepah dibuang. Sasuke emang the real fuckboy!

Fakboi!!!!!1 via www.wowmenariknya.com

9. Nggak cuma cewek, cowok juga ada yang punya mulut pedes. Tahu, kan, tokoh Sai? Ini nih judul yang cocok buat kisahnya

Mulutnya pedes. via www.instagram.com

10. Sebagaimana Tsunade, semua orang akan tobat pada waktunya

Dipimpin oleh tukang judi. via dafunda.com

11. Kalau dipikir-pikir, kasihan juga jadi Hinata dan Sakura, suaminya pergi mulu. Kalau perginya karena kerjaan sih nggak apa-apa, kalau karena berantem? 🙁

Pasti kepikiran. via www.instagram.com

Sinetron Indonesia belakangan punya ciri sendiri dalam membuat judul. Begitulah jadinya jika karakter-karakter anime Naruto dibuatkan sinetron sendiri-sendiri. Impresinya malah jadi lucu karena judulnya yang kocak.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE