Nggak banyak orang yang dengan gagah berani ngejekin diri sendiri. Terutama soal ngutak-atik nama, biasanya orang-orang memilih ngejekin nama orang lain atau nama bapaknya. Tapi beberapa warganet berikut justru mainin nama sendiri jadi kepanjangan yang cukup kocak.

Bahkan level lawakan ala warganet ini tingkatannya udah self deprecating humor alias menertawakan diri sendiri. Mending simak uraian Hipwee Hiburan berikut deh biar kamu juga bisa ikutan bikin kepanjangan dari namamu sendiri.

1. Seseorang yang namanya Ara mungkin kurang arahan. Beli kompas dong, Sis!

Sudahlah, move on! via twitter.com

2. Derita orang yang berkali-kali ditinggal menikah. Sampai namanya pun ada hubungannya dengan berbagai tragedi

Sabar, Mas, mungkin jodohnya masih berupa sel telur. via twitter.com

3. Ini mah bukan mengejek diri sendiri, ini namanya menggombal, Mz!

Ngajak jadian terus, diterima nggak tuh? via twitter.com

4. Sabar, sabar. Jangan terpancing emosi!

Ngelawaknya aja bikin emosi ih! via twitter.com

5. Hmmm, ngajak nikah terooos. Ada yang mau nggak nih?

Dana resepsi udah siap belum, Mas? via twitter.com

6. Setiap orang yang mengucap salam, baiknya dijawab

Walaikumsalam. via twitter.com

7. Seorang superhero memutuskan pensiun setelah patah hati

Iron mah bertepuk dua tangan aja susah, Bung, apalagi sebelah tangan. via twitter.com

8. Makanya nggak usah terlalu yakin sama seseorang, semua hal bisa terjadi. Ups~

Tikungan tajam memang sering bikin kecelakaan. via twitter.com

9. Pulang aja bang Apul. Tapi jangan ke pangkuan Tuhan dulu, ya!

Kalau dia nggak mengerti, coba cari nama lain. via twitter.com

10. Tuh, jangan sampai kalian punya nama Aldias ya, jangan!

Aldias bisa jadi; Alah, dianya juga sayang! via twitter.com

11. Sabar, semua pasti ada hikmahnya!

Mungkin lagi disiapkan paket jodoh yang utuh sama Tuhan. via twitter.com

Advertisement

Coba deh tulis di kolom komentar, siapa namamu dan apa singkatan ngenes yang menggambarkan namamu. Niscaya ketika kamu ngetawain diri sendiri, beban penderitaan yang terpendam lama kelamaan bisa lepas. Ini cuma memindah derita jadi tawa kok. Efeknya jelas bikin enteng pikiran. Hehehe!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya