Kufaku Band Akan Rilis Single “Berak di Bakau” di Malam Tahun Baru 2020. Udah pada Siap Dengerin?

Single kufaku band

Tahun baru tinggal hitungan jam. Malam tahun baru selalu dinanti, karena saat itulah orang-orang melakukan beragam perayaan. Ada yang jalan bersama pacar atau teman-teman, ada yang mengevaluasi diri, ada pula yang sibuk membuat resolusi baru.

Advertisement

Nggak ada salahnya bikin resolusi baru meski resolusi lama belum terlaksana. Sebagaimana yang dilakukan punggawa Kufaku Band. Kabarnya di malam tahun baru mereka akan merilis single baru. Bagaimana kira-kira lagunya? Apakah senyeleneh dulu?

Kufaku Band menyambut tahun baru 2020 dengan merilis single bertajuk “Berak di Bakau”

Kabar baik buat kamu semua yang mengidolai Kufaku Band. Beberapa waktu lalu akun Twitter mereka mencuitkan kabar peluncuran single terbaru mereka. Band yang sempat viral beberapa tahun lalu dengan lagu “Berak Tak Cebok” ini akan mengeluarkan single bertajuk “Berak di Bakau”. Apakah ini lagu sekuel? Entahlah.

Peluncuran single baru ini menjadi spesial karena akan dilaksanakan tepat pada pukul 00.00 WIB malam pergantian tahun. Single tersebut bisa kamu dengar di channel YouTube TheKufaku.

Kufaku Band adalah band asal Batam yang terkenal karena konsep bermusik mereka yang nggak biasa

Kufaku Band merupakan band asal Kota Batam. Di sana, nama mereka cukup dikenal karena hits “Cuma Kamu” yang dirilis beberapa tahun silam. Band ini digawangi oleh Bobby Rian (vokalis) Edo Verlantino (drum), Zulfikar (bas), dan Indra Wijaya (gitar). Kufaku dikenal publik sebagai band yang nyeleneh unik yang pernah masuk label besar seperti Universal Music Indonesia dan MD Music.

Keunikan lain tergambar dari bagaimana mereka memberi nama band. Melansir Batampos, nama band mereka diambil dari bahasa Arab “kunfayakun” yang artinya “Apa yang terjadi, terjadilah”. Menurut sang vokalis, nama tersebut dipakai biar orang yang mendengar lagu mereka akan terpaku. Kamu terpaku nggak?

Advertisement

Dengarkan betapa merdu komposisi nada dan indah lirik yang mereka bawa~ 😀

Lagu di atas merupakan hits dari Kufaku Band beberapa waktu silam. Bagaimana nada, lirik, dan vokalnya? Mantap, kan? 😀 Kufaku Band mempunyai ciri khas tersendiri dalam membuat lagu. Lagu band asal Kota Batam ini mesti didengarkan dengan penuh kesabaran dan kebijaksanaan.

Memang sih agak sedikit aneh, tapi justru itu nilai mereka. Coba deh inget band mana yang bikin lagu tentang “Berak Tak Cebok”? Band mana yang channel YouTube-nya isinya hard selling aplikasi saham? Patut dinantikan sebagus apa single “Berak di Bakau” yang akan mereka rilis di malam pergantian tahun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE