9 Sisi Romantis Fahri Hamzah yang Belum Banyak Diketahui. Politikus Ini Emang Lagi Ramai Dibicarakan

Sisi lain Fahri Hamzah

Nama Fahri Hamzah tentunya sudah tak asing lagi bagi kita semua. Ya, dialah seorang politikus asal asal Nusa Tenggara Barat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat sejak tahun 2014 lalu.  Mendengar namanya, pasti tak bisa dipisahkan dengan pro kontra dan sensinya di dunia politik. Apalagi belakangan ini dirinya kerap kali dibicarakan oleh para warganet terkait dengan demonstrasi mahasiswa perihal RKUHP.

Advertisement

Namun, di balik pro kontra tentang sosok Fahri Hamzah, ternyata ia memiliki sisi romantis yang mungkin tak semua orang mengetahuinya. Bahkan ia juga kerapkali menunjukkan sisi romantisnya tersebut pada akun Twitter pribadinya dengan menyusun serangkaian puisi. Kita lihat yuk!

1. Ternyata nggak hanya pujangga aja lo yang bisa bikin puisi romantis, lihat deh kalimat-demi kalimat yang ditulis oleh Fahri Hamzah~

Puisi Fahri Hamzah tentang Adinda. via twitter.com

2. Meski diksi yang diciptakan Pak Fahri tak seperti para pujangga cinta yang lain, tapi rupanya puisi ini begitu menggambarkan kesedihannya

Ungkapan kesedihan Fahri Hamzah. via twitter.com

Advertisement

3. Dalam puisi ini, Fahri Hamzah menggambarkan bagaimana bentuk sabarnya meski telah diinjak dan disingkirkan, bisa aja yaa~

tetap sabar meski diinjak dan disingkirkan via twitter.com

4. Rupanya Fahri Hamzah ini sayang banget ya sama yang namanya Dinda, bahkan ia sampai meredam pilu nestapa lo, kira-kira Dinda ini siapa ya?

Kode untuk Dinda. via twitter.com

5. Ternyata kalau diperhatikan lagi, Pak Fahri memang benar-benar jago bikin puisi, sepertinya kapan-kapan harus adu puisi sama Fadli Zon deh, beliau juga sama romantisnya lo kalau bikin puisi

Kapan-kapan harus adu puisi dengan Fadli Zon. via twitter.com

Advertisement

6. Ada benarnya juga lo apa yang dituliskan oleh Pak Fahri, terkadang kita harus beristirahat sejenak untuk mempersiapkan masa depan kita nanti

Nasehat dari Pak Fahri. via twitter.com

7. Selain menuangkan kata-kata yang romantis, pak Fahri ini juga bisa menuliskan doa serupa bait-bait puisi. Kita aminkan sama-sama yuk doa yang begitu mulia ini!

Bait-bait doa dari Fahri Hamzah via twitter.com

8. Bayangin deh kalian yang bernama Dinda, jika orang yang kalian taksir diam-diam nulis seperti ini, apa nggak bikin senyum-senyum sendiri

Pesan untuk Dinda via twitter.com

9. Apapun itu, sepertinya pak Fahri memang sedang tak akur dengan yang bernama Dinda ini ya. Tapi meski begitu, beliau tetap mencintainya kok

Pak Fahri tetap mencintai Dinda. via twitter.com

Selain menjadi wakil rakyat, ternyata Fahri Hamzah ini benar-benar punya sisi lain yang romantis ya. Buktinya, udah banyak banget lo puisi yang diciptakan oleh beliau seperti yang di atas tadi. Nggak kalah lah sama puisi-puisinya Fadli Zon. Tapi walaupun pintar menulis puisi dengan romantis, alangkah baiknya kalau lebih bijak mendengar aspirasi dari masyarakat Indonesia sih hehe~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Sonyaruri---

CLOSE