Poster Spider-Man: No Way Home Sudah Rilis, Banyak Hal Rahasia yang Bakal Mengejutkan!

Spider Man No Way Home

Siapa sih yang nggak tahu Spider-Man? Rasanya setiap orang Indonesia pasti familiar dengan salah satu superhero laba-laba satu ini. Seperti kita tahu, film-film Spider-Man memang rutin diputar di televisi Indonesia. Jadi, setiap orang pasti tahu atau bahkan mengidolakan sang manusia laba-laba. Kemampuannya yang hebat dan aksinya yang heroik semakin menambah kecintaan kita pada sosok Peter Parker ini.

Advertisement

Seperti kita tahu, selama sejarah layar lebar, ada banyak orang yang mencoba membuat film Spider-Man. Terbaru kita akan segera menonton film “Spider-Man: No Way Home” yang dibintangi oleh Tom Holland. Sudah banyak orang yang menantikan perilisan film ini. Sekarang, film “Spider-Man: No Way Home” sedang jadi perbincangan masyarakat dunia nggak terkecuali di Indonesia. Emang ada apa sih? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Marvel Studios merilis poster baru film “Spider-Man: No Way Home” dan langsung menjadi trending topik di seluruh dunia

Buat kamu para penggemar superhero pasti sudah nggak asing dengan sosok Spider-Man. Para penggemar Peter Parker sekarang boleh berbahagia. Pasalnya, Marvel Studios telah merilis poster resmi film baru ini. Tentu saja para penggemar yang telah menantikan dengan penasaran langsung membicarakan poster tersebut. Hasilnya, judul film “Spider-Man: No Way Home” menjadi trending di berbagai media sosial di seluruh dunia.

Advertisement

Para penggemar tentu saja melihat dengan teliti poster baru tersebut. Marvel memang secara sengaja memasukan beragam klu dan kejutan-kejutan yang mungkin akan muncul dalam filmnya kelak. Kabarnya, film “Spider-Man: No Way Home” akan menghadirkan tokoh-tokoh Spider-Man di film-film lamanya. Tentu ini sangat menarik karena kita bisa bernostalgia dan melihat 3 versi Spider-Man dalam film ini nantinya. Duh makin nggak sabar~

Poster baru tersebut mengisyarakatkan kehadiran tokoh-tokoh di film “Spider-Man” lawas. Cocok banget buat bernostalgia!

Film “Spider-Man: No Way Home” memang sudah lama dirumorkan akan menghadirkan sosok Peter Parker di masa lalu. Tapi nggak sampai disana saja. Marvel sepertinya akan menghadirkan musuh-musuh lama di film-film Spider-Man terhadulu seperti Sandman, Rhino, Doctor Oc, Electro bahkan sampai Green Goblin lo!

Advertisement

Kemunculan mereka bahkan telah terkonfirmasi lewat poster baru tersebut. Jika kamu melihat dengan teliti, ada sosok Green Goblin yang sedang terbang di bagian kanan poster. Sosoknya sedikit dibuat blur agar orang-orang lebih teliti untuk melihatnya. Tentu saja kehadiran para musuh-musuh lawas ini akan semakin membuat filmnya ramai. Nggak mengherankan kalau “Spider-Man: No Way Home” benar-benar dinantikan oleh penggemar dan mendapat sorotan sebesar ini dari pecinta film.

Akhir kata, buat kamu yang sudah penasaran banget dengan film ini, kabarnya Marvel Studios akan mulai merilis film “Spider-Man: No Way Home pada tanggal 17 Desember 2021 di bioskop seluruh dunia. Catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

CLOSE