Warganet ini Marah Gegara Video Jump Scare dari Temannya. Stop deh, Bikin Sakit Jantung lo!

Stop kirim video nggak jelas

Semua orang tentu memiliki sifat jahil. Sifat tersebut akan santer terlihat jika mereka sedang bersama teman-temannya. Saling mengerjai sudah menjadi bagian dari pertemanan itu sendiri. Bahkan ada yang bilang pertemanan belum bisa dibilang dekat kalau belum bisa saling jahil. Masa sih?

Advertisement

Pendapat itu agaknya keliru. Nggak semua orang bisa dijahili atau cocok dengan bercandaan kita. Contohnya bercandaan mengirim video prank ke teman yang lagi nge-tren. Belakangan ini ada seorang warganet yang curhat baru saja memarahi temannya yang mengirim video jump scare.

Seorang warganet kesal dengan temannya yang mengirim video jump scare yang bikin jantungnya sakit

Baru-baru ini seorang warganet curhat di akun base @Asknonym. Dia kesal dan memarahi temannya yang mengirim video jump scare, sebab video tersebut mengagetkannya dan membuat jantungnya sakit.

Advertisement

Temannya berdalih bahwa itu hanya hiburan. Namun sender menjelaskan bahwa bercandaan itu nggak cocok untuknya. Sepertinya jantung sender lemah, sampai merasa sakit karena kaget. Nah l0, nggak semua bercandaan itu berterima, kan?

Bercandain teman nggak bisa ngasal. Mesti lihat orangnya dan sesuaikan dengan tipe bercandaannya

Sesuaikan teman dan timing. via www.unsplash.com

Nggak semua orang bisa dibercandai. Itulah pelajaran yang bisa diambil dari kisah ini. Maksud hati ingin bercanda, namun video jump scare tersebut justru membuat jantung sender sakit. Ini bukti bahwa video tersebut nggak cocok dengan sender. Untung aja sender nggak apa-apa, sebab banyak kasus bercandaan berujung petaka. Sebelum itu terjadi, pilih-pilih teman untuk diajak bercandalah. Pilih juga bercandaan yang aman.

Bercandaan kirim-kirim video terbukti sudah nggak lucu. Stop kirim video jump scare, apalagi yang bersuara bokep!

Advertisement

Nggak lucu! via www.unsplash.com

Fenomena kirim video berisi konten nggak jelas kian marak. Nggak cuma konten jump scare, ada juga yang berisi suara desahan orang lagi ‘wikwik‘. Belum lama ini Hipwee Hiburan membahas betapa malunya seorang marbut yang nggak sengaja membuka video bersuara bokep di masjid.

Bercandaan kirim video nggak jelas ini agaknya terlalu berisiko. Selain nggak semua orang cocok, kita nggak bisa memprediksi orang yang menerima sedang dalam keadaan siap. Marbut masjid tadi bahkan sampai mau nangis karena dilihat banyak orang di masjid. Atau bayangkan jika sender membukanya saat sedang di depan calon mertua? Tentu bisa membahayakan masa depannya dong.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE