Manfaat perkembangan teknologi memang tergantung pada tangan penggunanya. Ada yang memanfaatkannya demi kebaikan, tapi juga nggak sedikit yang menggunakannya untuk melakukan hal-hal negatif. Perkembangan teknologi yang sejatinya mempermudah berbagai lini kehidupan manusia kadang malah mendatangkan sesuatu yang nggak diinginkan atau mungkin memperburuk keadaan.

Tapi tidak dengan yang satu ini. Berkat perkembangan teknologi yang ada, pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama malah menghasilkan sesuatu yang bikin takjub dan haru bagi yang melihatnya. Semuanya berkat kelihaian sang fotografer dan tentunya aplikasi Photoshop.

Veronica harus menerima kenyataan kalau kehamilannya kali ini nggak didampingi oleh suami

Maternity photoshoot via www.instagram.com

Veronica adalah istri dari Brandon Phillips, seorang personil angkatan udara Amerika Serikat. Kebetulan pada kehamilan pertaman istrinya ini Brandon ditugaskan ke luar negeri selama beberapa bulan. Mau nggak mau, Veronica tentu harus menghadapi kenyataan kalau sebagian masa kehamilan ini bakal dihadapinya sendiri, termasuk saat anak mereka lahir nanti. Brandon juga harus merelakan untuk tidak akan memantau langsung pertumbuhan calon bayinya itu.

Tapi bagaimanapun Veronica nggak ingin suaminya melewatkan pemotretan kehamilan mereka

Maternity photoshoot via www.inspiremore.com

Advertisement

Sebagai seorang istri personil angkatan udara yang mengabdi pada negara, tentu Veronica dan Brandon sudah paham kalau ini adalah salah satu dari risiko yang harus mereka hadapi. Nggak bisa berkumpul sekeluarga, apalagi dalam momen-momen penting seperti ini adalah risiko. Tapi bagaimanapun Veronica nggak membiarkan suaminya kehilangan momen kehamilan ini. Ia berharap sang suami yang terpisah ribuan kilometer itu masih bisa ikut serta meskipun hanya dalam pemotretan kehamilan mereka.

Dan berkat fotografer profesional, keinginan Veronica untuk mengikutsertakan suaminya dalam pemotretan ini terwujud

So sweet via www.instagram.com

Akhirnya, Veronica meminta bantuan seorang fotografer profesional asal Miami, Florida, bernama Jennifer McMahon. Veronica punya permintaan khusus kepada sang fotografer. Ia ingin agar pemotretan kehamilannya ini juga disertai oleh sang suami, bagaimanapun caranya. Ia ingin agar anaknya kelak juga tahu jika ayahnya selalu ada untuknya. Tentu saja Jennifer menyanggupi permintaan kliennya ini.

Meski baru pertama kali melakukan hal ini untuk pemotretan kehamilan, tapi Jennifer berusaha sebisa mungkin agar foto-foto Veronica dan calon buah hati mereka benar-benar bermakna. Selain menggunakan gaun yang indah, Veronica juga memakai seragam dan kalung sang suami dalam pemotretannya. Tapi yang paling bikin netizen tersentuh adalah sebuah foto yang sudah digabungkan antara dirinya dan sang suami di medan perang. Dalam foto yang sudah diedit itu, terlihat Brandon berlutut dan menggapai perut sang istri. Meski latarbelakangnya jelas berbeda, tapi berkat kelihaian sang fotografer, foto kehamilannya ini terlihat begitu nyata. Dan nggak butuh waktu lama foto ini untuk viral dan mendapatkan apresiasi netizen. Sweet banget deh 🙂

Bisa jadi inspirasi nih buat kamu yang LDR!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya