Nggak Cuma “Guk Guk Guk”, Ternyata Inilah Suara Anjing yang Sering Didengar. Kita Nggak Sadar Aja~

Suara anjing

Bagi para pecinta hewan, tentunya udah nggak asing lagi dengan suara-suara hewan yang kerap dijadikan sebagai peliharaan rumahan. Salah satunya adalah anjing. Ya, siapa sih sekarang yang nggak tahu suara hewan yang satu ini? Paling nggak, sekali seumur hidup pernahlah digonggongin anjing~

Advertisement

Tapi, rupanya kalau kamu sadar, ternyata suara anjing itu nggak hanya sebatas “guk guk guk” aja lo. Ada banyak banget suara anjing yang sebenarnya kerap kita dengar sehari-hari. Sayang, kita aja yang nggak sadar kalau itu adalah suara anjing dalam bentuk lain. Nah, kira-kira beginilah suara-suara anjing itu.

1. Suara anjing yang kerap terdengar biasanya ketika kamu nagih utang ke teman, tapi malah disuruh ikhlasin aja karena mereka lagi nggak ada uang

Ini teman apa anjing, ya? 🙁 via twitter.com

2. Nggak, nggak mungkin alias mustahil, yang ada sih habis lulus pada sibuk sendiri-sendiri. Besok kalau pas mau momen lulusan ada yang bilang begini, diiyakan aja, ya 🙁

Sebuah ketidak mungkinan. via twitter.com

Advertisement

3. Kalau suara anjing yang satu ini, biasanya sering keluar dari anjing jantan maupun betina. Pokoknya harus waspada, ya!

Sering banget nih ada suara anjing kayak gini. via twitter.com

4. Biasanya sih suara anjing memang terkesan sepele, tapi terkadang ada juga lo suara anjing skala nasional kayak gini. Kalau kamu udah dengar suara ini, dipastikan bakal ketemu anjing yang nyeremin banget

Suara anjing nasional. via twitter.com

5. Tahu nggak sih, kalau dalam situasi-situasi tertentu, yang satu ini nggak cuma ditemukan pada anjing lo. Tapi ada juga buaya yang bisa bersuara seperti ini

Suara anjing dan buaya. via twitter.com

Advertisement

6. Pada tingkatan jenis anjing jantan yang paling kurang ajar, ini adalah suara yang paling sering mereka tunjukkan

Jangan percaya, ya~ via twitter.com

7. Sama seperti yang sebelumnya, suara ini juga terkadang keluar dari anjing jantan yang memiliki tingkat keganasan lebih tinggi. Biasanya mereka bergaul sesama anjing, buaya, dan babi

Suara anjing jantan ganas. via twitter.com

8. Hmmm, udah memutuskan untuk menyudahi, tapi tetap aja nggak mau rugi. Suara-suara anjing kayak gini nih, yang terkesan sepele, tapi ternyata ngerinya setengah mati

Pernah denger yang satu ini? via twitter.com

9. Pokoknya kalau kamu dengar suara ‘siap berubah’, ‘siap jadi lebih baik’, atau kayak yang di bawah ini, please banget jangan dideketin. Itu berasal dari jenis anjing yang penyakitan!

Suara anjing penyakitan. via twitter.com

10. Selain suara dari jenis anjing penyakitan, ada juga suara dari jenis anjing yang terkena virus siput gila. Di bawah ini adalah contohnya~

Suara dari jenis anjing yang terkena virus siput gila. via twitter.com

Ternyata suara anjing yang ada di sekitar kita banyak banget, kan? Bahkan, tipe suara “guk guk guk” hanya menempati di bagian terbawah yang sering didengar oleh manusia. Makanya, kamu harus waspada, jangan sampai masuk ke perangkapnya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE