Sebagai teman yang setia, tentu akan sangat menyenangkan bisa membuat ulang tahun sahabat kita menjadi berkesan dalam hidupnya. Beberapa orang bahkan memilih untuk mengerjai kawan yang ulang tahun biar dia menderita dulu, lalu baru diberikan kue dan lilin.

Sayangnya, memberikan kejutan ultah nggak selamanya berbanding lurus dengan kebahagiaan pertambahan usia. Seringnya mereka yang ngerjain kawan berlebihan justru mengakibatkan kawannya mendapatkan konsekuensi yang nggak sebanding. Mulai dari sakit, cacat seumur hidup, hingga ancaman meninggal dunia. Ngeri banget! Selengkapnya di uraianĀ Hipwee Hiburan berikut!

1. Foto tangkapan layar berikut merupakan unggahan @bbygemzin di Twitter yang juga geram dengan kasus ngerjain ulang tahun secara berlebihan

Kronologi kasusnya. via twitter.com

Advertisement

Nggak hanya bikin kurus kering dalam waktu singkat, namun akibat surprise ultah, yang bersangkutan harus menderita cacat seumur hidup pada organ dalamnya. Niat ingin memberikan kejutan dan bersenang-senang, nggak tahunya justru mengundang petaka. Siapa yang nggak trauma kalau begini?

Semoga bisa diambil pelajaran, ya! via twitter.com

2. Ini juga nggak bener. Lagi fokus beribadah justru dikerjain begini, jelas marah dong!

Kenapa nggak nunggu salatnya selesai sih! via twitter.com

3. Entah tradisi dari mana nih kalau ulang tahun harus lempar-lempar telur. Coba telurnya buat bikin kue, malah enak, kan?!

Nggak kebayang kupingnya pasti amis nggak karuan nih. via twitter.com

4. Selain jorok, kotor, dan bau nggak enak, air got juga penuh kuman, woy!

Gagal happy saat ultah. via twitter.com

5. Sejak kapan sih air got mengambil peran yang begitu besar pada ulang tahun seseorang? Nggak masuk akal deh

Mau kasih surprise atau mau nyiksa ya? via twitter.com

6. Meski cuma bercandaan sepele, kalau nggak tahu konsekuensinya bisa bahaya juga

Prank itu nggak baik. via twitter.com

7. Lagi-lagi soal kursi yang ditarik dari belakang. Jangan coba-coba, ya, Guys!

Tulang belakang kalau kena benturan itu akibatnya fatal, Shay! via twitter.com

8. Kalau kejutan justru berakhir jadi permasalahan begini, urusannya jadi pelik. Hubungan pertemanan jadi renggang, rupiah pun melayang

Mau dendam, tapi nggak baik juga. Haduh, sulit. via twitter.com

9. Untungnya kena efek jangka pendek ya, Mas!

Semoga nggak lagi-lagi kena prank begini. via twitter.com

10. Untung saja nggak sampai perut. Kalau hubungannya sama organ dalam udah ngeri, euy!

Meski kocak, tapi menjengkelkan pula ini! via twitter.com

11. Nah, kalau kaya gini mau menuntut sama yang ngerjain pun lambungnya nggak bisa kembali utuh

Otak temen-temennya pada kemana sih? via twitter.com

Terlepas dari cerita dari warganet di atas, ngerjain teman saat ultah dengan cara berlebihan itu memang nggak pernah dianjurkan. Alangkah lebih baik kalau saat kawan ultah kita memberinya hadiah, kejutan yang membahagiakan, dan hal-hal seru lainnya untuk dikenang.

Seluruh cerita ini diambil melalui cuitan @bbygemzin dan balasan warganet dalam tautan tersebut. Hipwee berharap cerita ini bisa jadi pelajaran berharga agar nggak ada lagi korban akibat kejutan ulang tahun yang keterlaluan. Karena sesungguhnya, bercanda itu melahirkan tawa, bukan sebuah lara.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya