10 Komentar Kocak Warganet Melihat Sweter yang Dijual Online Shop. Muat di Badan Nggak tuh?

Sweter kocak online shop

Kehadiran online shop mengubah budaya belanja orang. Beberapa orang nggak lagi pergi ke toko untuk membeli barang, mereka lebih memilih melihatnya dari layar ponsel pintarnya. Cara yang sangat membantu buat mereka yang terlampau sibuk atau kelewat mager buat keluar rumah.

Advertisement

Tapi belanja lewat online shop nggak selamanya enak. Adakalanya barang yang datang ke rumah nggak sesuai dengan yang kita lihat di katalog. Seperti sweter yang dibicarakan oleh twit di atas. Bentuknya banyak dikomentari warganet karena terlampau aneh bin kocak. Cekidot!

1. Banyak yang heran dengan sweter tersebut. Pas dipakai model kelihatannya bagus, melihat aslinya kok kurus kering begitu

Kayak bangke cicak kering katanya. via twitter.com

2. Kalau dilihat dari bentuknya, sweter itu lebih cocok dikenakan Squidward dibanding manusia normal seperti kita. Kecil banget nggak sih?

Sweater Squidward. via twitter.com

Advertisement

3. Ada yang bilang sweter ini kayak baju yang diazab. Baju salah apa sampai bisa diazab? Ada-ada aja ๐Ÿ˜€

Habis diazab. -_- via twitter.com

4. Meski bentukannya aneh begitu, nyatanya banyak juga yang sudah beli. Kata warganet yang beli Slenderman semua ๐Ÿ˜€

Masih ingat Slenderman nggak? via twitter.com

5. Tepatkah jika ada yang beranggapan bahwa ini semua bentuk penghinaan terhadap sweter? Gila sih, perkara sweter aja ada SJW-nya

SJW sweter. via twitter.com

Advertisement

6. Bentuknya yang memanjang kurus mengingatkan kita pada badan jenglot. Belikan sweter ini buat jenglot piaraan kakekmu biar dia nggak kedinginan

Mencegah jenglot masuk angin. via twitter.com

7. Udah mulai ngaco nih, masa katanya mirip botol Tupperware. Dari mananya coba?

??? via twitter.com

8. Tadi jenglot, sekarang jelangkung. Semuanya dihubung-hubungin sama hal gaib. Kebanyakan nonton Om Hau nih! ๐Ÿ˜€

Kisah Tanah Jawa. via twitter.com

9. Begini nih kalau kebanyakan nonton Stars Wars. Semua disangkutpautkan sama makhluk luar angkasa

Sweter alien. via twitter.com

10. Menurut yang udah pernah coba, sweter ini kalau dipakai ketat banget. Udah kelihatan sih dari fotonya -_-

Ketat. via twitter.com

Beberapa orang punya pengalaman ditipu penjual saat belanja online. Yang paling sering tentu saja perihal ketidaksesuaian barang yang diterima dengan yang ditawarkan pada katalog. Anehnya, sweter kocak ini terbilang banyak yang beli, lo. Emangnya cukup kalau dipakai?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE