Pernikahan pelawak Aming dengan wanita keturunan Jepang, yaitu Evelyn Nada Anjani menuai kontroversi. Penampilannya yang sangat tomboy membuat para netizen bertanya-tanya tentang kebenaran jenis kelamin Evelyn. Para kerabat pun angkat bicara untuk meyakinkan keraguan netizen.

Terlepas dari berbagai komentar, Aming dan Evelyn menjalani dengan santai kehidupannya sekarang. Seperti pasangan lain pada umumnya, mereka berbulan madu menghabiskan waktu bersama. Kehangatan ini pun sudah terlihat sejak masa penjajakan dari akun Instagram mereka.

Advertisement

Daripada keburu bawa perasaan (baper) melihat kehangatan Aming dan Evelyn, mendingan langsung aja yuk simak kenapa mereka layak merajut hidup bersama.

 

Penampilan istri Aming yang bernama Evelyn membuat netizen mempertanyakan jenis kelaminnya. Kita sudahi polemik ini, dan yakinilah bahwa Evelyn adalah seorang wanita tulen.

ramai diperbincangkan

ramai diperbincangkan via www.instagram.com

Pernikahan yang diselenggarakan pada Sabtu kemarin (4/6/2016) secara sederhana ini hanya mengundang kerabat dekat saja. Ria Irawan, Nia Dinata, Melly Goeslaw, Rina Gunawa, dan Virnie Ismail merupakan beberapa sahabat artis yang datang dan mengisi acara. Kesan hangat, khidmat, dan syahdu ini semakin terlihat dari nuansa serba putih dalam momen sakral itu.

Advertisement

Walau begitu, menurut netizen penampilan Evelyn dianggap terlalu cowok banget. Berbulu lebat, berjanggut, dan berambut cepak merupakan penyebab munculnya komentar pedas. Meski saat prosesi pernikahan dirinya mengenakan jilbab, ternyata nggak mampu menghilangkan keraguan. Para keluarga dan kerabat lainnya pun angkat bicara sebagai upaya meyakinkan netizen.

“Kemudian akhirnya suatu hari Aming datang dengan muka berbinar-binar kasih tahu kalau punya pacar. Akhirnya dikenalkan ke rumah aku. Mesranya minta ampun sampai gue teriakin ‘lo liat ya lima tahun lagi’. Terus menemukan jodoh untuk dia (Aming) yang memang agak eksentrik itu enggak segampang itu. Evelyn sudah kayak anaknya Aming ya,” ujar Wulan Guritno, dikutip dari okezone.com

 

Sungguh disayangkan kalau Evelyn sempat memodifikasi kodrat kewanitaannya. Tapi manusia nggak ada yang sempurna, selalu punya pilihan dan pernah salah.

sewaktu hadir pada salah satu program tv swasta

sewaktu hadir pada salah satu program tv swasta via www.brilio.net

Dalam salah satu program televisi swasta yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi dan Maudy Koesnaedi, Evelyn hadir sebagai narasumber. Di sana dia bercerita bahwa dirinya memang terlahir seorang perempuan, namun mulai merasa ada hal aneh saat berusia 4 tahun. Ketika remaja pun dia mengatakan kepada orang tuanya kalau hal aneh dalam dirinya ini  yang lebih seperti laki-laki.

Sangat disayangkan Evelyn pernah melakukan modifikasi kodratnya sebagai wanita. Hal tersebut seperti sebuah penolakan dan nggak bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada dirinya. Bagaimana pun juga, pada dasarnya manusia nggak ada yang sempurna. Selalu berada dalam ujian, pilihan, dan pernah melakukan salah.

 

Kalau kamu merasa janggal dengan penampilan mereka yang seperti “bertukar posisi”, yah mungkin seperti itulah jodoh diatur. Bukankah justru mereka serasi?

namanya jodoh, sudah ada yang mengatur

mungkin seperti itulah jodoh diatur via www.instagram.com

Pernyataan dari para pihak yang membenarkan Evelyn seorang wanita mungkin telah mengubah pendapatmu. Tapi kalau kamu tetap merasa janggal dengan penampilan Aming dan Evelyn yang seperti “bertukar posisi”, yah wajar saja. Toh mereka berdua memang unik dan penampilannya jarang ada yang bisa disamakan dengan mereka.

Yah, mungkin seperti itulah jodoh diatur. Saling melengkapi dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Jodohnya Aming ya berpenampilan seperti itu, demikian halnya dengan Evelyn.

Lagipula di luar sana juga terdapat pasangan yang kisahnya mirip dengan Aming dan Evelyn. Rona bahagia dan tak ada keberatan juga dari pihak keluarga.

Dmitry Kozhukhov dan Alison Brooks

Dmitry Kozhukhov dan Alison Brooks via www.merdeka.com

Bukan cuma Aming dan Evelyn, tapi ada juga pasangan lain yang kisahnya hampir sama dengan mereka. Bedanya kalau Aming dan Evelyn seperti “bertukar posisi”, namun pasangan asal Rusia ini hanya sang suami saja yang berpenampilan cukup unik. Sang suami – yaitu Dmitri Kazhukhov gemar menyerupai wanita.

Bahkan, banyak yang mengira juga kalau mereka ini saudara kandung lho. Hal ini karena saat Dmitri berpenampilan seperti wanita sangat mirip dengan sang istri, yaitu Alison Brooks.

Pasangan ini pun sempat membuat gempar catatan sipil Moskow –Rusia, karena keduanya datang mengenakan gaun pengantin. Dmitri pun tentu dikira sebagai wanita. FYI, Rusia sendiri sangat keras terhadap larangan pernikahan sesama jenis.

Dmitri – yang juga senang dipanggil Alina Davis ini mengatakan kalau dirinya lebih senang dan nyaman berpenampilan seperti ini. Apalagi karena dia yang memang ingin menyesuaikan diri dengan wanita impiannya.

“Saya seorang pria dengan orientasi normal dan karena itu pula saya suka keindahan perempuan,” ujar Dimitri, seperti dikuti dari merdeka.com

Sang istri – Alison Brooks nggak mempermasalahkan juga. Bahkan, dirinya juga yang mengambil langkah awal pendekatan (pdkt) meski tahu Dmitri seperti itu. Kedua keluarga pun tak berkeberatan.

 

Penjelasan dari kerabat sudah dilakukan. Daripada sibuk mencerca, mending sekarang doakan yang terbaik untuk keduanya. Toh, mereka layak membangun hidup bersama.  

toh mereka layak membangun hidup bersama

toh mereka layak membangun hidup bersama via www.instagram.com

Menilai orang dari penampilan memang nggak salah. Tapi jangan jadikan apa yang terlihat dari “luar” sebagai pedoman selanjutnya. Para kerabat Aming dan Evelyn pun sudah menjelaskan, semoga dapat menjawab keraguan dan pertanyaanmu ya. Mereka pun lagi bahagia-bahagianya nih menjalani kehidupan sehari-hari di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Daripada sibuk mencibir, mending doakan yang terbaik untuk keduanya yuk!

Kita boleh saja memperdebatkan problema nikah sesama jenis, tapi dalam kasus pernikahan Aming dan Evelyn ini sejatinya tak ada yang perlu dirisaukan. Mereka layak menjalin ikatan suci. Kehangatan antara Aming dan Evelyn sejak masa penjajakan hingga menikah sudah terlihat dari berbagai foto di media sosialnya. Apalagi prosesi pernikahannya yang sarat dengan kesederhanaan dan penuh khidmat ini bisa menjadi salah satu inspirasi konsep pernikahanmu lho. Yakin nggak lelah masih ingin mencerca? Yuk ah doakan yang terbaik saja untuk mereka! 😉

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya