11+ Tanda Tangan Orang yang Paling Ngerepotin Kalau Mereka Titip Absen. Woy, Ngabisin Tinta Pulpen!

tanda tangan rumit

Sebagai masyarakat digital yang belum digital-digital amat, kita masih mengenal konsep tanda tangan. Tanda tangan ini bahkan bakal ditanyakan saat pembuatan KTP, SIM, hingga mengurus hal-hal lainnya yang berkaitan dengan admnistrasi, termasuk absen kelas dong!

Advertisement

Sayangnya, ada yang ngeselin dari soal titip absen di kelas, yaitu ketika yang nitip punya tanda tangan rumit yang susah ditiru. Bukannya bakal bikin selamat dari sanksi dosen, orang yang dititipin absen terancam ketahuan melakukan tindakan ilegal. Andai pemilik tanda tangan berikut titip absen, tim Hipwee Hiburan bakal menjamin, kalau nggak ada yang mau deh!

1. Rasanya seperti melihat sebuah mahakarya bentukan seni abstrak. Gede banget tanda tangannya sampai ke atas-atas lo!

Waduh, dulu kepikiran wangsit apa sih punya tanda tangan begini? via twitter.com

2. Ngomong-ngomong, kalau yang titip absen Donald Trump, mungkin kita harus hafal sandi rumput nih

Tolong, itu mah malah kaya detak jantung! via psmag.com

3. Apakah anak seni rupa suka begini kalau bikin tanda tangan? Yang bener aja nih, susah juga mirip-miripin bentuk wajah di tanda tangannya!

Mungkin terinspirasi dari siluet wajah sendiri. via www.wanita.me

4. Ketika kamu tanya temanmu hobinya apa dan dia menjawab; koleksi burung! Mungkin tanda tangannya bakal begini

Lalu dia mencoba titip absen nggak bisa kuliah karena belum mandiin burung, repot! via www.reddit.com

5. Heran banget deh ada tanda tangan semacam kena degradasi begini. Sengaja atau pas ngantuk sih bikinnya?

Woy, ngakak! via gudsol.wordpress.com

Advertisement

6. Orang ini pasti mengira tanda tangannya paling simpel, padahal tanda tangannya kayak hubungan beda agama gitu: nggak sadar di mana memulainya dan bingung kapan mengakhirinya~

Masa-masa mendesain tanda tangannya dulu penuh dengan cobaan. via twitter.com

7. “Bro, kenapa sih kamu nggak pernah mau kalau aku titipin absen. Padahal bentuknya cuma lingkarang ditumpuk-tumpuk lo!”

Yang bener aja, tanda tangan bentuknya kayak gelombang longitudinal begini, woy! via www.youtube.com

8. Ketika seseorang mengeluh kenapa tinta pulpennya cepet banget habis. Ya, pikir aja sendiri kalau setiap tanda tangan aja begini!

Layaknya semak belukar yang penuh dengan akar-akar. via www.hipwee.com

Advertisement

9. Ketika masa kecil terlalu banyak dihabiskan buat nonton “Mancing Mania”, tapi di saat yang bersamaan juga harus bikin desain tanda tangan …

Layaknya kail dan senar pancing, Bro! via www.youtube.com

10. Orang ini mungkin mendesain tanda tangannya saat masih remaja, pas lagi nakal-nakalnya, rokok-rokokan di kantin saat jam pelajaran olahraga

Katanya sih tanda tangan itu harus ‘menggambarkan’ sang pemilik. Hmmm, mirip, kok! via www.wnyc.org

11. Terinspirasi dari kondisi alam pasca badai dan angin ribut, maka jadilah …

Seumur hidup nggak pernah titip absen nih. via twitter.com

Makanya, bikin tanda tangan yang simpel aja. Memang sih jadi gampang dipalsukan, tapi zaman sekarang tanda tangan kebanyakan hanya dipakai buat formalitas aja kok. Beda sama zaman dulu yang pakai tanda tangan sebagai sebuah kebanggan dan sebuah persetujuan super penting. Sekarang yang harus dijaga dan nggak boleh bocor adalah password semua akunmu. 😀

Bonus: Mungkin tanda tangan Menkominfo Rudi Antara ini bisa menginspirasi, saking simpelnya!

Kalau jadi artis, kasih tanda tangan ke fans jadi super kilat. via twitter.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE