8 Tantangan buat Nia Ramadhani Setelah Berhasil Ngupas Telur. Sesekali Jadi Sobat Miskin Coba~

tantangan buat Nia Ramadhani

Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini terkait aksinya dalam unggahan Instastory sang suami, Ardi Bakrie. Nia berhasil menjawab tantangan yang diberikan sang suami yaitu mengupas kulit telur. Aksinya itu mendapat pujian dari sang suami dan juga diangkat oleh sejumlah media jadi berita.

Advertisement

Kalau ditelaah lebih jauh, sejatinya warganet itu cuma iri dengan kekayaan mbak Nia Ramadhani. Namanya juga sobat miskin. Lantas bagaimana biar nggak diserang terus? Barangkali dengan melakukan apa yang biasa mereka lakukan. Nah, Hipwee Hiburan kali ini punya saran sekaligus tantangan. Coba deh mbak Nia Ramadhani lakukan 8 hal ini.

1. Memasak mi instan dengan magic com. Rasakan sensasi menungu mi sampai kesel sendiri nggak matang-matang

Cosplay jadi anak kosan. via aphrodittecheeko.wordpress.com

2. Jangan ragukan kemampuan bertahan hidup anak kosan. Mbak Nia Ramadhani udah pernah ngangetin makanan pakai setrikaan belum?

Makanan sisa tadi pagi. via www.inibaru.id

Advertisement

3. Sekali-kali mbak Nia Ramadhani perlu mencoba membersihkan kepala dengan sampo yang diisi ulang pakai air. Biar kayak sobat miskin akhir bulan

Takarannya mesti pas, nggak boleh kebanyakan atau kekurangan air. via www.minews.id

4. Mbak Nia nggak bosan apa makan enak terus? Sekali-kali kek makan di warung Padang cuma ambil kerupuk sama kuah rendang doang 😀

Siasat makan murah. via www.saibumi.com

5. Sepertinya warganet butuh bukti kalau mbak Nia Ramadhani itu kreatif. Buktikan dengan bikin ide lifehack, memanfaatkan benda sekitar

Jangan beli terus~ via www.saibumi.com

Advertisement

6. Cukup ektrem sih, tapi nggak ada salahnya sekali-kali merasakan keprihatinan sobat miskin dengan hidup hemat 90 ribu per bulan

Ikut merasakan yang biasa dirasakan sobat miskin. via 1cak.com

7. Kalau mau merasakan gaya hidup sobat miskin maka provider HP pun mesti ganti. Rasakan sensasi nonton YouTube susah karena sinyal 😀

Pakai provider ini. via www.tokopedia.com

8. Bepergian dengan menggunakan motor ini juga mungkin bisa menghibur warganet yang hobi nyinyir. Konon sih motornya sobat miskin~ 😀

Motor sejuta umat. via www.mobilmotorlama.com

Itulah hal-hal yang biasa yang identik dengan sobat miskin versi warganet. Melihat sang idola mengalami nasib yang sama, bisa jadi hiburan tersendiri bagi mereka. Mungkin dengan begitu mereka akan berhenti nyinyirin mbak Nia Ramadhani. Buktikan, Mbak Nia! Buktikan kalau kamu mampu menjawab tantangan ini! 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE