Takut Masak Telur Ceplok, Nia Ramadhani Ketahuan Akting Gara-Gara Video Lama ini Kembali Viral

Nia Ramadhani nggak bisa masak

Setelah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie, citra Nia Ramadhani sebagai orang kaya langsung melesat. Dia kerap tampil dengan baju-baju bermerek dan membawa tas yang harganya selangit. Nia juga sering liburan ke luar negeri dan bergaul dengan sesama sosialita. Kehidupannya yang gemerlap pun menjadi tontonan menarik bagi warganet. Apalagi tahun lalu beredar video saat Nia nggak bisa mengupas kulit salak. Ada juga momen saat Nia nggak bisa membuka pintu kamarnya sendiri. Video-video itu langsung viral karena warganet heran pada kelakuannya.

Advertisement

Lantas muncul anggapan kalau Nia nggak bisa melakukan hal sepele karena selalu dilayani orang lain. Maklum, biasanya orang kaya memang punya sederet asisten yang siap membantu. Dugaan ini membuat warganet iri sekaligus kagum padanya. Apalagi, video kekonyolan Nia yang lain kembali muncul di internet.

Belum lama ini beredar video saat Nia Ramadhani memasak dengan Yasmine Wildblood. Nia kelihatan takut setengah mati saat harus memasak telur ceplok

Nia saat memasak bersama Yasmine via www.youtube.com

Nia menjadi host dalam acara Ngopi Dara yang mengundang pesinetron bernama Yasmine Wildblood. Kebersamaan mereka tampak dalam video yang diunggah TRANS TV Official di YouTube pada Senin (20/1). Keduanya bergiliran memasak makanan yang sangat simpel, yaitu telur ceplok. Saat giliran Nia tiba, dia menjerit ketakutan ketika telurnya digoreng. Sebab dia takut pada minyak yang meletup-letup di wajan. Hasil masakan Nia juga gosong, padahal rekannya bisa memasak telur ceplok dengan baik.

Advertisement

Berlawanan dengan aksinya sekarang, ternyata dulu Nia malah jago memasak. Hal itu ketahuan dari video-video lamanya yang direkam oleh asisten Nia

Ketakutan Nia yang berlebihan saat masak telur ceplok mengundang tanya dari warganet. Setelah ditelusuri, ternyata dulu Nia nggak seperti itu. Dia justru jago memasak. Fakta tersebut ketahuan dari video kompilasi yang diunggah di YouTube oleh akun ini video pada 24 Oktober 2016. Tampak sosok Nia sedang memasak telur dadar dengan lancar. Dia juga bisa membuat crème brûlée, yakni makanan penutup ala Prancis berupa puding yang dilapisi karamel. Lantas kenapa sekarang dia berlagak seolah-olah nggak bisa masak sama sekali? Sejumlah warganet pun berlaku kalau tingkah Nia adalah settingan belaka agar viral.

Advertisement

Nia pun mengaku kalau dia hanya berakting saat nggak bisa memasak telur ceplok. Dulu dia malah rajin memasak sarapan untuk suaminya di awal pernikahan

Nia bersama suaminya, Ardi Bakrie (kanan) via www.instagram.com

Melalui Instagram Story, Nia mengunggah cuplikan videonya saat masak bersama Yasmine. Dia menambahi keterangan kalau yang dilakukannya itu hanyalah akting. Mendukung pernyataan tersebut, Nia berkata kalau dulu dia rajin memasak untuk suaminya di awal pernikahan. Bahkan dia bisa membuat kebab, yakni masakan dari daging yang jelas lebih sulit daripada telur ceplok. Namun setelah mempunyai tiga anak, Nia mengaku jarang memasak untuk suaminya. Kini dia menyerahkan urusan dapur pada asisten rumah tangga.

Ternyata itulah fakta tentang kemampuan memasak Nia Ramadhani. Dia hanya berpura-pura nggak bisa masak agar acara yang dibawakannya lebih menarik. Nggak salah juga sih, sebab dia mengaku sendiri setelahnya. Kita juga perlu berhati-hati nih saat menonton aksi para artis lainnya, siapa tahu mereka pun melakukan settingan seperti Nia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE