Usia bukanlah patokan seseorang dalam berpenampilan dan menjalani hidupnya. Meski nggak lagi muda, banyak orang yang memilih untuk nggak meninggalkan jiwa mudanya, menjaga kesehatan, dan berpenampilan layaknya anak muda nge-hits.

Seperti Sopitchit Chat. Seorang wanita asal Thailand ini boleh jadi nggak lagi muda secara usia. Tapi dia begitu mantap dan yakin untuk menjalani hidup dengan bahagia. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Kini berusia 56 tahun, Sopitchit menuliskan dalam sebuah unggahannya bahwa semua orang pasti nggak ingin menua, begitu pula dengan dirinya~

Tante Sopitchit juga sering kasih nasihat soal hubungan lo. via www.facebook.com

2. Namun dia nggak lantas bersedih soal usianya yang begitu cepat berlalu, dia memilih untuk tetap bahagia

Soal fesyen, Tante Sopitchit juga jago mix and match. via www.facebook.com

3. Menjadi tua itu pasti, tapi jangan sampai usia tua bikin sedih dan sakit hati. Usia hanyalah angka, kita manusia tetap berhak memilih untuk melakukan yang kita inginkan

Harmonis terus bareng suaminya. via www.facebook.com

4. Usia hanya angka bagi Sopitchit, lihat betapa ibu tiga anak ini begitu bahagia menjalaninya. Kayak nggak ada beban, kan?

Baginya hari yang bahagia bisa terjadi setiap hari. via www.facebook.com

5. Bahkan Sopitchit masih percaya diri mengenakan setelan baju renang dan foto ala selebgram. Keren!

Wah, bisa endorse nih kapan-kapan! via www.facebook.com

6. Liburan bareng kawan-kawan sosialitanya adalah hal yang lumrah. Waktu terus berjalan tapi kalau dihabiskan buat hal nggak berguna, bakal lebih menyedihkan

Tebak deh Tante Sopitchit yang mana? via www.facebook.com

7. Kalau di Indonesia, Sopitchit pasti udah banjir endorse dari olshop-olshop nih. Apalagi kalau pas mau lebaran, hmmm~

Bajunya selalu sesuai sama kegiatannya deh, iri! via www.facebook.com

8. Lingkungan suportif juga mendukung Sopitchit selalu positif. Lihat deh betapa pertemanan Sopitchit masih sangat seru

Sopitchit and the gank~ via www.facebook.com

9. Keluarga bahagia juga jadi kunci kesempurnaan hidup di masa tua. Tua karena angka itu pilihan tapi gaya hidup tetap kita yang tentukan

Adem banget liatnya. :”) via www.facebook.com

10. Tetap cool dan percaya diri. Siapa sangka kalau Sopitchit sudah 56 tahun, nggak kelihatan kan?

Body goals kalau ini! via www.facebook.com

Advertisement

Jadi, masih ada yang takut menua? Malu dong sama Tante Sopitchit yang tetap percaya diri dan memilih bahagia di usia tua. Nggak ada keraguan sedikit pun menjalani hidup ala anak muda. Mau menolak tua atau menyambut usiamu di angka selanjutnya, yang jelas waktu terus berlalu. Kamu hanya punya dua pilihan buat tersakiti oleh waktu atau bahagia karenanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya