Kalau Kenal Betul dengan 10 Hiburan ini, Tandanya Kamu Sudah Nggak Muda Lagi. Nggak Berasa, Ya?

Tanda-tanda penuaan yang begitu nyata

Waktu berlalu begitu cepat. Meski terkadang kalau nungguin hari gajian terasa lama, tapi kalau semua sudah kamu lewati, rasanya nggak percaya hari demi hari, bulan demi bulan, hingga tahun demi tahun rasanya kayak jet, ngebut banget!

Advertisement

Seolah baru kemarin mengakhiri masa sekolah, seolah baru kemarin merasakan patah hati buat pertama kali, ternyata sekarang sudah 2018, di mana keadaan juga banyak yang berubah. Apalagi kalau kamu mengenang masa kecil, sesimpel mengingat kapan pertama kali serial animasi Doraemon ditayangkan yang ternyata sejak 1988 juga sudah ada. Hmm, kok cepet banget, ya? Nah, sekarang coba tes seberapa tua kamu dengan cek uraian Hipwee Hiburan di bawah ini!

1. Masih ingat nggak pertama kalinya anime Naruto tayang di televisi? Mendadak banyak yang jadi demam Naruto dan bela-belain membaca komiknya secara online

Kyaknya soundtracknya aja masih hafal kan? via comicbook.com

2. Aku yang lemah tanpamu, aku yang rentan karena~

Yang bacanya sambil nyanyi, ketahuan umurnya nih~ via www.youtube.com

Advertisement

3. Kalau ada temenmu yang ketika ditanyai apa sinonim kata lucu dan jawabnya Komeng, nggak ada keraguan lagi kalau dia sudah tua

Spontan uhuy!!! via www.hipwee.com

4. Masih ingat lagu “Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu”?

lagunya Sindentosca yang judulnya “Kepompong” ini sempat jadi idola via www.youtube.com

5. Coba deh dengarkan lagu yang usianya sudah 11 tahun ini. Pertama rilis tahun 2007, tapi kalau dengar lagi juga kamu bisa ikutan nyanyi

Advertisement

6. Masih ingat acara “Planet Remaja”? Acara yang mengudara ejak 1994 hingga 15 tahun setelahnya itu sudah menemani masa kecilmu dengan hal-hal yang asyik

Pembaca acara yang paling ngehits nih. via www.liputan6.com

7. Ngaku deh, siapa yang dulu sering main ke warnet dan belajar dasar HTML demi menghias akun Friendster?

Inget nggak waktu ‘wall-wall’-an sama gebetan? via www.rappler.com

8. Serial TV Amerika yang pernah masuk ke Indonesia dan sempet jadi tayangan favorit ketika masa-masa remaja nih. Sekarang pemainnya saja sudah pada punya anak lo

Masih inget kan betapa kerennya dua jagoan ini membasmi hantu? via supernatural.wikia.com

9. Masih berasa muda? Acara musik Dahsyat yang kayaknya baru kemarin saja sudah ditayangkan sepuluh tahun yang lalu lo

Tahun ini Dahsyat sudah berhenti tayang, kayaknya baru kemarin, ya? via palembang.tribunnews.com

10. Lagu yang pernah jadi daftar wajib karaoke sejak masa-masa puber. Meskipun bilang nggak suka, tetep saja hafal liriknya, kan? ~

Hayo, yang mulai ketawa-ketawa dan heran sendiri itu tuh yang paling tua. Rasanya baru kemarin, ya, merasakan betapa indahnya masa kecil dan masa remaja baru puber yang nontonin film dan mendengarkan lagu di atas. Sayangnya, angka menunjukkan fakta mencengangkan kalau kita memang sudah tua. Semoga bertambahnya usia juga seimbang dengan bertambahnya kedewasaan. Biar nggak cuma waktu yang berlalu, tapi juga ketidakmatanganmu. Eaaa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE