Rangkuman 10 Tebak-Tebakan Receh #sawityowit dari Punggawa Tonight Show. Kocak Nggak Ketulungan!

Tebakan #sawityowit punggawa Tonight Show

Sedih mendengar kabar acara Tonight Show dibungkus (sementara). Salah satu hiburan malam hari dengan bintang tamu yang keren serta host yang kocak, siapa lagi kalau bukan karena duet maut Vincent-Desta yang nggak habis-habis kelucuannya. Ditambah dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, mereka menjadi paket lengkap yang mampu mengusir kebosanan.

Advertisement

Untungnya, kekompakan mereka nggak berakhir begitu saja. Di media sosial, mereka masih menjalin keakraban dan menghibur para warganet. Dan tadi pagi, mereka saling melempar jokes tebak-tebakan kocak bertajuk #sawityowit. Simak nih rangkuman tebak-tebakan yang paling absurd kocaknya!

1. Inisiasi itu berawal dari Desta yang mengajak warganet untuk bermain tebak-tebakan menggunakan alat rumah tangga. Gantungan baju, woi!

Receh sekali. via twitter.com

2. Bukan Desta namanya kalau nyerah bikin orang ketawa. Meskipun agak maksa, tapi suami Natasha Rizki ini nggak pernah jera

Jerapah. via twitter.com

Advertisement

3. Vincent Rompies pun nggak mau kalah lucu dari sahabatnya. Tebak-tebakannya kali ini soal kuliner

Kedap nggak sih harusnya. via twitter.com

4. Kita mesti nyanyi dulu supaya bisa menjawab pertanyaan ini. Siap-siap kesel setelah tahu pelesetan katanya. Turut jadi curut -_-

TURUT, WOI! via twitter.com

5. Sebagai anak muda kita harus senantiasa bersikap baik kepada orang yang lebih tua. Sofa jenis ini bisa membuat kita berbudi pekerti yang luhur

SOPAN! via twitter.com

Advertisement

6. Lagi-lagi kita disuruh menyanyi sambil menjawab jokes ini. You sing you lose!

TOPI dong! via twitter.com

7. Giliran si host junior ikutan. Maafkan selebritas cantik yang satu ini, ya, Guys, dia emang rada begini

Mamah muda. via twitter.com

8. Nah, kan, belum apa-apa udah menyerah. Btw, ini jawabannya hopeless, ya, bukan topless. Puasa nggak boleh mikir yang macem-macem!

Nyerah. via twitter.com

9. Binatang apa yang pintar, angkuh, tajir, bisa terbang, dan berbadan besi? Kamu yang sering nonton Avengers pasti langsung tahu jawabannya

Robert. via twitter.com

10. Jangan sedih buat kamu yang hubungannya baru kandas, kamu nggak sendirian. Sayur juga berpisah lo~

Sayonara. via twitter.com

Begitulah kekompakan mereka di luar kerjaan. Meski acaranya sudah dibungkus terbukti mereka masih suka bercandan. Semua tebak-tebakan ini terangkum dalam #sawityowit. Pantengin aja Twitter-nya Desta dan Vincent, setiap sahur mereka rutin berinteraksi dengan warganet. Ikutan gih biar sahurmu seru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE