Tenang Sejenak dan Berpikirlah Positif. 10 Teka-Teki ini Nggak Ada yang Jawabannya Kata Kotor kok!

teka-teki nyeleneh

Sudah sejak lama teka-teki silang yang biasanya ada di koran Minggu dan dijajakan dengan harga seribu, hilang dari peredaran setelah media sosial menyerang. Maklum aja, semuanya sudah terlalu asyik main gim lewat ponsel sih. Tapi tenang, kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikan nuansa permainan teka-teki yang hampir sama kok!

Advertisement

Aturannya, silakan tebak kata di bawah ini dengan baik dan benar, ya. Semua jawaban nggak ada yang mengandung kata-kata kotor, kata yang tidak senonoh, bahkan kata umpatan. Nggak ada lo! Makanya, teka-teki di bawah ini juga sekalian menguji seberapa positif pemikiran kalian. Cus!

1. Tebak-tebkan nama bunga nih. Jangan salah lo, ya!

Gampang banget ini mah! via www.hipwee.com

2. Biasanya kalau habis begadang begini nih!

Mendingan tidur kalau sudah begini. via www.hipwee.com

3. Biasanya orang iseng suka ngisengin temannya sendiri pakai bau benda ini. KZL!

Mungkin belum buang air kali! via www.hipwee.com

4. Biasanya kalau ada pawai atau ada orang penting begini nih …

Pikirannya nggak usah negatif dulu, fokus! via www.hipwee.com

5. Eh, ya, ampun jemurannya tersangkut di antena~

Agak susah tapi bisalah ditebak. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Anak-anak milenial pekerja keras dan career oriented pasti tahu dong!

Besok cuti nih, jadi nggak ke …. via www.hipwee.com

7. Bukan berhubungan yang nggak-nggak lo!

Kalau di ponsel isinya nomor-nomor hape tuh~ via www.hipwee.com

8. Berbulu gitu tapi burung beneran, fauna!

Sering beterbangan di atas pohon beringin. via www.hipwee.com

Advertisement

9. Begini akibatnya kalau nggak semprot obat nyamuk dulu sebelum tidur~

Dikasih minyak kayu putih biar nggak gatal. via www.hipwee.com

10. Kalau dibayar nggak ngutang disebutnya begini …

qwa

Ayo, kamu bisa nebaknya! via www.hipwee.com

Kalau kamu bisa menebak kesepeluh teka-teki di atas tanpa berkata kasar dan mengingat kata kotor itu, berarti pikiranmu masih sangat bersih dan suci deh. Coba kalau masih nggak ngerti, tanya teman-teman di sekitarmu, tanya guru, tanya orang tua, tanya kakak, tanya adik, tanya orang lewat juga boleh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE