Mabar PUBG dan Dapat Teman Satu Tim yang Kelakuannya Begini? Hobi Ngrepotin, Bikin Kalah Melulu :(

Teman mabar PUBG

Nggak dimungkiri lagi bahwa saat ini PUBG alias Player Unknown Battleground menjadi salah satu mobile game yang banyak diminati oleh banyak orang dari seluruh belahan dunia. Bukan cuma orang dewasa aja, bahkan anak-anak kecil pun sekarang pada hobi banget main game yang satu ini. Kalau ada teman-temanmu yang udah duduk manis, kepala nunduk ke arah HP yang dirotasi, besar kemungkinan bahwa dia lagi asyik mabar alias main bareng PUBG.

Advertisement

Layaknya game pada umumnya, pemilik akun PUBG pun juga bermacam-macam tipenya kalau mereka udah masuk ke dalam game tersebut. Ada yang benar-benar professional player, ada yang skilll pas-pasan, tapi ada juga yang cuma sekadar ikut-ikutan. Nah, orang-orang yang cuma ikut buat hore-hore inilah yang sering kali bikin repot pemain lainnya. Jangan chicken dinner atau bisa jadi last man standing, bisa bertahan sampai 2 menit awal pertandingan aja udah untung-untungan banget. Kalau teman satu tim kamu ada yang kelakuannya begini, fix mereka adalah kaum-kaum merepotkan.

1. Ngajakin turun di map yang minim banget bangunan, pokoknya kosongan dan nggak ada apa-apanya. Udah gitu lahan terbuka lagi!

Terjun dari pesawat saat awal game via www.youtube.com

Orang main PUBG mah normalnya turun dan terjun di tempat yang banyak bangunannya. Pasalnya, di bangunan-bangunan itulah nantinya pemain bakal mencari perlengkapan buat bertempur. Lha kalau turunnya aja malah milih di lahan kosong dan terbuka, apa ya nggak malah menjemput ajal namanya kalau kayak gitu? Giliran pas ditegur pasti alesannya klasik banget. Kalau nggak ngelag, jaringan error, pasti nggak sadar kalau milih terjun di tempat tersebut. Ngeselin maksimal!

2. Giliran udah mendarat, dia sendiri yang ambil perlengkapan sebanyak-banyaknya

Looting sampai tak bersisa via wap.mi.baca.co.id

Itu tadi baru cobaan pertama sebelum terjun menuju medan yang lebih keras. Hal selanjutnya yang nggak kalah bikin jengkel adalah ketika ada temen satu tim kita yang serakah banget. Pokoknya setelah terjun, dia langsung masuk ke semua bangunan yang ada sambil looting atau ngambilin seluruh peralatan dari yang penting sampai yang nggak penting. Semuanya pokoknya diambil dan dibawa sendiri sama dia, temennya sama sekali nggak dikasih bagian. Memangnya kalau tumbang yang nolongin juga siapa sih!?

3. Nggak pernah bawa first aid, ujung-ujungnya kalau tumbang langsung โ€˜help-helpโ€˜~

Nggak pernah bawa first aid via theguideways.blogspot.com

Orang kalau lagi di medan pertempuran harusnya punya pertimbangan terburuk. Paling nggak bawa first aid alias obat-obatan yang pertama dibutuhkan kalau kamu lagi tumbang. Kecuali kamu pede banget bahwa selama game kamu bakal bisa terus bermain dengan lancar dan mampu melewati semua musuh yang ada. Tapi gimana coba kalau sebaliknya? Ada lo, orang-orang model begini, nggak pernah bawa perlengkapan first aid, giliran tumbang minta tolongnya ngeburu-buruin. Mending kalau kitanya gabut, lha kalau lagi mbalesin serangan lawan gimana coba?

4. Ketika ada musuh bukannya ikut heboh malah ngumpet sendiri di balik tembok, giliran udah selesai baru nongol

Ngumpet sampai keadaan aman via www.pinterest.com

Pernah nggak sih, kamu dapat temen satu tim main PUBG yang kelakuannya minus banget kayak gini? Gimana gitu lo pola pikirnya tuh, udah tahu temennya lagi heboh melayangkan serangan balik, tapi dia sendiri malah sibuk ngumpet di balik tembok dan baru keluar setelah aman. Habis keluar bukannya ikutan jaga lagi tapi malah cool banget berasa habis nggak ada apa-apa ๐Ÿ™

5. Cuma sekedar jadi tim support dan hore-hore, ikut tim lari-larian ke sana kemari, sambil sesekali mainan geranat

Advertisement

Drama main PUBG via www.geekcosmos.com

Dari semua hal yang nyebelin dari pemain PUBG, tipe temen satu tim yang satu ini bisa dibilang lebih dari nyebelin. Sepanjang game berlangsung dia cuma jadi tim support alias pelengkap aja. Ikut lari-larian tapi nggak pernah ikut beraksi ketika ada konflik dengan tim lawan. Ibaratnya nih ya, kalau nggak ada dia pun mungkin juga nggak bakalan berpengaruh besar kok.

Ajaib bener sih memang game PUBG ini, kalau kamu orangnya nggak sabaran dan main ini, bukannya seneng tapi yang ada malah darah tinggi. Apalagi kalau kamu dapat temen satu tim random dari berbagai negara. Udah bahasa Indonesia nggak bisa, bahasa inggris juga pusing, kebayang nggak mau gimana cara komunikasinya juga?!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE