Siapa sih yang nggak bete kalau pesan atau chat yang kamu kirim nggak kunjung dibalas? Terlebih oleh sesorang yang sangat kamu harapkan kehadirannya, seperti gebetan, misalnya. Pasti bawaannya bete dan geregetan, pengen marah tapi nggak bisa, mengingat dia hanyalah gebetan.

Alhasil, kamu rela menunggu chat balasan dari gebetan. Sejam, dua jam, setengah hari, dua hari, dua bulan, dua tahun, dua windu, hingga berabad-abad kemudian. HAHAHA. Nah, daripada bete, mending ikuti tips dari beberapa cowok di bawah ini, biar masa penantianmu untuk menunggu chat balasan dari gebetan nggak terasa melelahkan~

1. Nggak ada salahnya dong, kalau kamu sambi servis motor dulu 😀

Servis motor terus sampe berubah jadi mobil. via www.hipwee.com

2. Daripada nyesek nungguin chat balasan dari gebetan, mending belajar buat CPNS dulu. Nyenengin orangtua, kan? 🙂

Kebanggaan orang tua! via www.hipwee.com

3. Jangan salah, ternak lele juga menguntungkan lo. Kalau udah sukses, gebetanmu pasti bakal balas chat-mu, percayalah!

Ternak cupang juga bisa. via www.hipwee.com

4. Nggak penting sih, tapi asyik juga nih kalau ngumpulin kulit ayam KF*C. Bungkus!

Lebih enak R*ocket Chicken. 🙂 via www.hipwee.com

5. Penantianmu akan menjadi sangat berkah ketika kamu melaksanakan tips religi dari cowok ini. Khataman Alquran!

MasyaAllah. via www.hipwee.com

6. Membuat startup … udah kayak tren era modern kini, ya? He-he-he

7. Apakah menunggu chat balasan dari gebetan bisa selama dan seberat itu? Kredit KPR sampe lunas dong~

Udah jadi lelaki mapan. via www.hipwee.com

8. Mungkin cowok satu ini terinspirasi oleh Roro Jonggrang? Bangun candi, hmm …

Maksudnya, BERCANDING DENGANMU?? via www.hipwee.com

9. Kesabaran memang ada batasnya, yha. Ashiaaap!!!!1!

Cowok berengsek!!! via www.hipwee.com

Advertisement

Bagi kamu yang masih berstatus PDKT alias gebet-menggebet, pasti can relate banget sama hal-hal di atas. Ya, wajar sih, nunggu chat balasan dari gebetan memang nggak pernah mudah sekaligus membutuhkan kesabaran ekstra tinggi.

Jadi, mana yang sekiranya bakal kamu lakukan sembari nunggu chat balasan dari gebetanmu?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya