Ada yang bilang jangan pernah langsung percaya dengan apa yang kamu lihat. Sebab apa yang kamu lihat bisa saja menipu, atau bisa jadi menyimpan banyak kejutan. Seperti kebanyakan gambar yang sering jadi game asah otak atau tes-tes ketelitian yang buat kamu gregetan. Bagaimana nggak geregetan? kalau rasa penasaran terus saja mempermainkan hingga menyita cukup banyak waktumu.

Eh, jangan langsung kesal dan mengganggap itu kesia-siaan belaka. Kamu perlu tahu, gambar yang punya teka-teki ini nggak cuma mengasah konsentrasi dan ketelitian, tapi juga menguji kesabaran. Mau bukti? coba deh perhatikan gambar-gambar yang Hipwee adaptasi dari artikel BuzzfeedKarena sabar nggak ada batasnya, saat lihat gambar-gambar ini jangan banting ponselmu ya. Jangan lupa digoyang pelan-pelan saja!

1. Ingat ponselnya digoyang pelan-pelan ya, coba tebak apa yang sembunyi di belakang pola zig-zag

Jangan pusing dulu ya! via www.buzzfeed.com

2. Hayo sambil goyang-goyang ponsel, diingat-ingat ini gambar kartun apa ya?

ada yang imut-imut di dalamnya via www.buzzfeed.com

3. Buat pencinta musik jangan ngaku sok asyik, kalau nggak bisa menebak gambar siapa yang ada di balik pola vertikal

Yooo man… via www.buzzfeed.com

4. Karena yang cerah itu selalu menyenangkan untuk dilihat, sama seperti yang sembunyi di garis-garis kali ini

Advertisement

ketawa dulu dong, hahaha

5. Nggak tahu siapa dia, yang jelas kalau dilihat-lihat ada gambar orang di sana

siapa bapak-bapak ini? via www.buzzfeed.com

6. Di sini juga ada gambar wajah orang. Siapa tahu ini idola kamu, coba cek sekarang!

Lagi-lagi, kumpulan garis vertikal via www.buzzfeed.com

7. Jangan nyerah dulu, ini juga katanya salah satu tokoh penting di dunia musik. Tebak ya….

masih belum pusing kan? sabar ya via www.buzzfeed.com

8. Ini bukan handuk atau keset bulu-bulu, coba digoyang lagi pelan-pelan ponsel kamu

9. Masih belum pusing atau hilang kesabaran kan? Ini kira-kira apa ya?

Kok bentuknya kayak domino ya?! via www.buzzfeed.com

10. Karena semua gambar ini permainan ilusi belaka, disabarin aja kalau kamu gagal paham

Katanya ini moving illusion, hmmm via www.buzzfeed.com

11. Perhatikan kotak yang di tengah baik-baik, kira-kira apa yang terjadi coba?

Keren nggak? via www.buzzfeed.com

12. Kalau ini kira-kira apa? kalau ada yang bisa tebak kamu emang luar biasa teliti dan sabar.

13. Terakhir nih! semoga kamu masih sabar ya….

goyang pelan-pelan aja via www.buzzfeed.com

Tarik nafas pelan-pelan dan pejamkan mata. Tetap sabar meski pusing dan geregetan, karena ini cuma gambar seru-seruan pengisi waktu luang.