Menonton film adalah salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Beberapa orang suka menghabiskan waktu menontonnya di rumah, beberapa lainnya rela mengeluarkan sejumlah uang untuk menikmati film-film baru di bioskop. Barangkali menonton film sudah menjadi hiburan favorit kebanyakan orang. Kerelaan mereka menyisihkan sebagian uang untuk menikmati fim-film terbaru dibioskop menjadi cerminan kegemaran people zaman now.

Bicara soal menonton film di bioskop, banyak pengalaman unik yang bisa dibahas dengan menarik. Mulai dari kenangan indah bersama pacar sampai ajakan gebetanmu untuk pergi menonton. Kedua topik tersebut tentu sudah banyak yang mengulasnya. Nah, kali Hipwee akan membahas bagaimana kepribadian cowok dapat kamu ketahui dengan melihat kebiasaan mereka di bioskop. Simak, yuk!

1. Menyimak film hingga selesai, mencitrakan cowok yang cerdas dan berkomitmen. Tempat paling nyaman buat curhat!

serius menyimak via mozaic.mataharimall.com

Advertisement

Kalau cowok atau gebetanmu seringkali terlihat cuek jarang mengajak kamu bicara saat menonton film, jangan salah kaprah dengan menganggapnya cuek. Hal itu justru menunjukan bahwa ia orang yang cerdas. Cowok seperti ini juga biasanya pemerhati yang baik dan berkomitmen tinggi sebagaimana ia berkomitmen menyimak film hingga film selesai. Tapi hati-hati, cowok seperti ini terkadang kelewat cuek dan sibuk dengan urusannya sendiri, kecuali memang kalian sedang dalam percakapan serius. Seperti curhat, misalnya.

2. Suka tengok kanan-kiri dan sering gonta-ganti posisi duduk mengindikasikan bahwa orang tersebut bosenan. Ayo, mengaku siapa yang suka jelalatan?

Duduk yang tertib, ya! via bigthink.com

Terkadang kamu pasti berpikir kalau melihat ada orang yang suka tengak-tengok saat film sedang berlangsung, “Ini orang mau nonton film atau yang lain?” Boleh jadi cowok yang seperti ini adalah tipe cowok yang sulit berkomitmen, sebab kalau memang niat untuk menonton film, ya mbok menonton saja gitu loh, yang tenang. Sudah gitu terkadang juga sering gonta-ganti posisi duduk lagi. Selain menyebalkan, cowok seperti ini kemungkinan juga gampang bosan

3. Meski kadang bikin kesal, cowok yang ‘sering menanyakan’ sesuatu tentang film besar kemungkinan adalah orang yang pemikir dan butuh perhatian

jangan kebanyakan ngobrol via www.videomaker.com

Terkadang memang mengesalkan mendapati pertanyaan-pertanyaan di tengah film. Namun, nggak usah berlebihan melabeli cowok seperti ini dengan kata ngeselin. Dilihat dari tujuannya, hal itu justru menunjukan dia orang yang pemikir dan pengen banyak tahu. Meski begitu, bertanya juga ada batasnya. Kalau bertanya terus boleh jadi ia hanya cari perhatian.

4. Suka memegang tangan di dalam biskop mencerminkan penyayang dan romantis. Tapi kalau berlebihan, berarti dia mesum!

momen menyenangkan via forum.liputan6.com

Advertisement

Ruangan dalam bioskop sewajarnya difasilitasi dengan alat pendingin sehingga suhu di dalam menjadi sejuk dan dingin. Dengan suhu demikian, pencahayaan yang redup dan film yang menyentuh hati, terkadang secara nggak sadar suasana itu yang menuntun tangannya untuk menggenggam tanganmu. Cowok seperti ini biasanya penyayang dan romantis. Tapi sayangnya, cowok ini juga penakut. Takut banget kalau kehilangan kamu. #Cieee

5. Sering ketiduran di dalam bioskop menunjukan indikasi bahwa cowok yang nggak bertanggung jawab dan cenderung egois. Bener nggak tuh?

capek banget kayaknya via www.franceinter.fr

Memang aneh kalau melihat ada cowok yang ketiduran di bioskop. Jauh-jauh ngajak nonton, eh malah ketiduran. Sekilas memang terlihat seperti nggak bertanggung jawab dan sedikit egois. Namun tunggu dulu, jangan buru-buru menyimpulkan. Bisa saja film yang ditonton kurang menarik baginya. Selain itu boleh jadi ia sedang kelelahan setelah beraktivitasnya seharian, namun ia pengen sekali jalan denganmu. Jadi tolong dimaklumi ya, Girl.

6. Suka mengajak swafoto sebelum film dimulai adalah cerminan cowok yang suka bergaul dan pengen eksis terus

swafoto sebelum menonton via ngadem.com

Nggak bisa dimungkiri bahwa kebiasaan mengabadikan momen juga kerap terjadi di bioskop. Terkesan norak sih. Tapi dari sini kamu bisa menilai cowok yang mengajakmu foto. Cowok seperti ini biasanya orang yang suka bergaul atau mudah akrab. Namun, di sisi lain cowok ini juga memiliki kepribadian yang introvert jika foto yang diambil langsung diunggah ke media sosial. Karena dia pengen mendapat pengakuan di dunia maya alias pengen eksis.

Bagaimana? Cowokmu termasuk tipe yang mana? Semoga setelah membaca ini kamu bisa menilai cowok yang kamu idam-idamkan, ya. Oh iya, satu lagi, kebiasaan norak merekam dan mengunggah film baru ke media sosial harus kamu hilangkan. Sebab itu melanggar hukum dan ilegal!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya