Tiga saudara; Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) memang jadi salah satu kakak-beradik yang populer di dunia hiburan Tanah Air. Selain karena mereka adalah buah hati dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, tiga cowok yang sudah tumbuh dewasa ini memang punya kelebihan masing-masing. Terutama ketampanan mereka yang bikin cewek-cewek histeris. Sejak perceraian kedua orangtua mereka, kehidupan Al, El, maupun Dul, seakan nggak terlepas dari sorotan kamera.

Popularitas tiga besaudara ini akhirnya menjadi inspirasi bagi warganet untuk menyalurkan kreativitas mereka. Seorang pengguna Twitter dengan akun @profatiitties awalnya mengunggah cuitan bahwasanya buah alpukat punya saudara. Ternyata, munculnya “saudara” alpukat ini berasal dari nama “Al”. Sudah tahu dong siapa saudaranya “Al”-pukat ini? Nah, nggak berhenti di situ, warganet lain juga mengungkapkan bahwa masih banyak hal-hal lain yang ternyata juga bersaudara! Langsung simak aja, cus!

1. Gara-gara alpukat nih, yang lain jadi punya saudara juga 😀

buah bersaudara via twitter.com

2. Kira-kira saudaranya Dulcolax ini obat apa, ya?

obat juga ternyata via twitter.com

3. Untung yang viral cuma satu 🙁

hmm via twitter.com

4. Waduh, sulit nih kalau begini~

waduh via twitter.com

5. Baru tahu ternyata dia punya saudara. Kira-kira minimarket saingannya juga punya saudara nggak, ya? 😀

Indomar*t punya nggak? via twitter.com

6. Ini kocak banget dah! 😀

bisa aja nih via twitter.com

7. Kakak-kakaknya cat tembok juga gitu?

mantap via twitter.com

8. Jadi penasaran nama orang tua mereka 😀

Mashoook, Pak Eko! via twitter.com

9. Mashooook lagi, Pak Ekoo!!!

kocak banget ini via twitter.com

10. Kok Aliando nggak pernah cerita, ya?

baru tahu via twitter.com

11. Yang terkenal cuma kakaknya 🙁

kayak apa tuh via twitter.com

12. Aljabar saja sudah bikin pusing, apalagi kalau ditambah dua adik 🙁

Bikin pusing juga nggak? via twitter.com

13. Kacang-kacangan bersaudara~

kacang-kacangan via twitter.com

Advertisement

Cuma gara-gara ada unsur Al, El, atau Dul, hal-hal ini jadi punya saudara juga kayak anaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Tapi ini bukan saudaraan beneran lo, ya. Sekadar lucu-lucuan saja. Kreativitas warganet ini memang patut diacungi jempol sih. Kok bisa kepikiran hal-hal di atas gitu~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya