Sejak akhir bulan Maret kemarin, film Batman v Superman: Dawn of Justice udah banyak ditonton orang di seluruh dunia. Mantengin pertempuran epik dari dua superhero kondang kesukaan kita pas masih jadi bocah ataupun mungkin masih jadi idola kita sampai sekarang ini akhirnya kesampaian juga. Ada yang jagoin Batman, ada pula yang lebih percaya kalau Superman tetap yang paling perkasa. Di luar kisah di filmnya, Batman memang susah dikalahin sih menurut Hipwee.  Tapi ternyata banyak teman-teman yang bahkan bikin cerita sendiri lewat meme-meme kocak ini. Siap-siap karena meme-meme ini bisa bikin ketawa sampai perutmu sakit!

Batman Love Versus Superman?

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu via 9gag.com

Konsekuensi kalau pakai celana dalam di luar.

Kurang fokus ya mas? via 1cak.com

Bocoran ending Batman v Superman versi televisi swasta

Semoga sakinnah, mawaddah, warohmah via kumeme.com

Berasal dari planet Krypton, Superman emang bisa kita kategorikan sebagai imigran sih.

Dolan Tramp? via 9gag.com

 Salah siapa juga kalau berani nantangin Superman memecahkan balok bata.

Advertisement

Belah aja planet aye baaang! via www.dragonarte.com

Jangan-jangan sumber kekuatan Superman itu ada di gaya rambutnya yak.

Nah, kalau sumber kekuatannya Batman ya di kesendiriannya itu.

Kalau udah ngambek, si Batman suka iseng bocorin identitas asli Superman.

#sonofabitch…#supermanisclarkkent#batman#batmanmeme#supermanmeme

A photo posted by chris maganja (@chris_maganja) on

Terus dibalas deh sama Superman. Dan ya masak Superman dilawan?

Yang ini sih versi di bawah umurnya pelesetan kalimat “Do you bleed?” yang dilontarkan Batman ke Superman di filmnya.

Geli banget lihat ekspresinya Batman pas dikasih tahu kalau namanya ditaruh di depan buat judul filmnya.

#Batman #Batmanmeme #meme #Superman #Supermanmeme #Dc #Dccomics #Batmanvssuperman #SupermanvsBatman #vs

A photo posted by Braden (@zimboyyyy) on

Begini nih kalau warna kostum Superman sama Batman ditukar. Ada yang merasa dirugikan nih kayaknya.

A photo posted by Danny Youssef (@rahotepnj) on

Buat yang udah nonton filmnya, pasti merasa ada yang janggal di adegan ini. Gimana tuh yang awalnya musuhan bisa jadi soulmate cuma gara-gara nama ibunya sama?

Kira-kira seperti ini wujud poster Batman V Superman andai digubah menjadi film drama romantis ala Notebook

Jadi, akhirnya siapa yang menang? Hanya Tuhan dan pembuat meme-meme ini yang tahu.