Viral Mobil Tesla Dijual Lewat Marketplace, Begini Respons Warganet Indonesia. Kocak Bener!

Tesla dijual di marketplace

Perkembangan marketplace di zaman modern ini dari waktu ke waktu bisa dibilang begitu pesat. Berbagai macam produk yang dijual pun beragam, mulai dari hal-hal sepele, perabotan rumah tangga, peralatan berkebun, pakaian, produk digital, hingga benar-benda yang mungkin nggak pernah kita pikirkan sebelumnya untuk dijual lewat e-commerce. Seperti yang baru-baru ini terjadi, salah satu kendaraan mewah yang lagi booming di seluruh dunia, mobil Tesla, diketahui dijual melalui Tokopedia.

Advertisement

Sontak hal ini pun mengundang perhatian dari banyak warganet, pasalnya siapa sih saat ini yang kepikiran jika di Tokopedia ada yang menjual mobil masa depan yang satu ini. Alhasil nggak sedikit pula warganet yang meresponsnya dengan komentar-komentar konyol dan kocak seperti yang ada di bawah ini? Kok bisa-bisanya pada kepikiran begini, ya! ๐Ÿ™

1. Dikiranya ini tuh gadget apa gimana sih, kok kepikiran ngecas pakaiย charger kodok? Hadeeeh!

Bingung ngecasnya / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

2. Weiiittss! Ini rakyat biasa kayak kita-kita ini atau anggota DPR, ya? Kok niat mau sekalian korupsi banyak ๐Ÿ˜€

Sekalian beli banyak / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

Advertisement

3. Kalau belum type C memangnya kenapa? Mau beli juga apa, Gan? Ada-ada aja nih kelakuan masyarakat negara berkembang

Pertanyaan terkait charger / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

4. Selain dapat headset, kalau beli satu paket malah dapat pouch sekaligus karet pengamannya juga nih kak. Minat?

Dikira beli HP / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

5. Nggak paham lagi deh sama yang beginian, kalau dijawab โ€œbolehโ€ gimana coba? Memangnya mau jual ginjal beneran demi buat beli Tesla? ๐Ÿ™

Kebelet pengin / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

Advertisement

6. Kayaknya sih powerbank milik abangnya malah yang jadi penuh deh. Lagian ada-ada aja ngecas Tesla pakai powerbank itu nalarnya di mana? ๐Ÿ™

Jadi terbalik / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

7. Kalau cuma sekadar direndam pakai beras aja sih kayaknya nggak bakalan ngaruh banget kak, tapi coba kalau disedot langsung pakai mulut. Cuma coba dulu aja kok ini~

Konyol sekali, bun / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

8. Mohon maaf sebelumnya, kalau yang bisa dilipat itu bukan mobil Tesla namanya dong, melainkan Transformer. Iya, Transformer, yang kalau ngamuk bisa ngacak-acak rumah warga :โ€™)

Dikira mobil lipat gitu? / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

9. Sepertinya sih malah bisa dapat kembalian meski cuma dikit. Tahu sendirilah, Supra sampai kapan pun nggak akan tergantikan~

Supra VS Tesla / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

10. Tuh, kan, pada ada-ada aja sih kelakuannya! Pertanyaan ngaco aja sampai dibalesin sama adminnya padahal resek bener. Salut buat admin~

ngeyel banget / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

11. Ini contoh orang-orang kalau pas kecil nggak pernah diajarin akhlak terpuji jadinya nanti seperti ini ๐Ÿ™

Gimana caranya coba? / Credit: Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars via www.tokopedia.com

Dengan banyaknya pertanyaan macem-macem yang kebanyakan konyol dan kocak ini kayaknya bisa bikin stres adminnya sih. Tapi dari beberapa pertanyaan itu, ada banyak pula lo yang dijawab dengan sabar oleh si admin. Bentar lagi sama atasannya bakal dinaikin gajinya nih berkat kesabaran menghadapi warganet-warganet Indonesia yang nggak ada akhlak begitu. Sabar, ya, Min!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE