Sebagai penyanyi, tentu konser menjadi salah satu wadah untuk menunjukkan bakat sekaligus bertemu dengan para penggemar mereka. Memperlihatkan bagaimana antusiasnya masyarakat ketika mendengar bahkan turut menyanyikan lagu yang dibawakan oleh para penyanyi ini adalah hal yang pasti ditemui di setiap konser. Apalagi bagi mereka yang baru mengeluarkan album teranyar, konser mungkin jadi salah satu strategi untuk melejitkan karya mereka. Dan tentu saja, dari konser-konser ini pulalah para musisi bisa mengumpulkan pundi-pundi uang.

Salah seorang penyanyi solo perempuan Tanah Air, Syahrini, jadi salah satu sosok yang memang selalu memberikan kejutan meski kadang bikin publik geleng-geleng kepala. Apakah itu soal penampilannya, harga barang-barangnya, dan lain sebagainya. Kali ini, Inces memberikan kejutan buat masyarakat dengan mengadakan konser. Tapi yang lebih bikin kaget lagi adalah harga tiket tertinggi yang dipatok Syahrini~

Syahrini akan mengadakan konser pada September nanti dengan harga tiket tertingginya sama dengan konser Celine Dion beberapa waktu lalu, yaitu 25 juta rupiah

kelas “reservasi” 25 juta rupiah via www.instagram.com

Advertisement

Melalui akun Istagram-nya, Syahrini mengumumkan kalau dirinya akan mengadakan konser bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini” pada 20 September 2018 nanti. Nggak lupa, Syahrini juga mencantumkan harga tiket mulai dari silver hingga reservasi. Yang membuat publik cukup kaget adalah harga tiket reservasi konser Syahrini yaitu 25 juta rupiah.

Tentu saja banyak yang mempertanyakan kelebihan konser ini sehingga menyamakan harga tiketnya dengan Celine Dion

konser Celine Dion via www.celinedionjkt.com

Akhirnya banyak warganet yang membanding-bandingkan konser Syahrini ini dengan penyanyi lain. Sebut saja Raisa, boyband atau girlband asal Korea, hingga Celine Dion. Yups, beberapa waktu lalu Celine Dion mengadakan konsernya di Jakarta. Harga tiket tertingginya sama dengan Syahrini, yaitu 25 juta rupiah. Bagi warganet, rasanya terlalu mahal untuk konser seorang Syahrini yang nggak bisa disandingkan dengan seorang Celine Dion. Seperti yang sudah dijabarkan, pemegang tiket reservasi ini akan mendapatkan beberapa keuntungan, misalnya saja mendapatkan posisi terdepan yang sudah pasti lebih dekat dengan Syahrini nantinya. Dan para pemegang tiket ini nantinya juga bakal dapat exclusive merchandise dari Journey of Syahrini. Sedangkan tiket diamond Celine Dion nggak ada fasilitas khusus atau pun meet & greet.

Memang tiketnya yang paling mahal 25 juta rupiah, tapi harganya tiket termurah jauh lebih terjangkau dibandingkan Celine Dion, yaitu 335 ribu rupiah. Ada Tompi dan Glenn lagi!

tiket murahnya juga terjangkau via www.instagram.com

Harga tiket yang supermahal tersebut membuat warganet beranggapan kalau Syahrini nggak peduli dengan penggemarnya dari kelas ‘biasa’. Padahal, jika dibandingkan dengan Celine Dion, masih ada tiket yang terjangkau kok yang disediakan oleh Syahrini, yaitu seharga 335 ribu hingga 3,8 juta rupiah. Rasanya cukup terjangkau untuk melihat penampilan Syahrini, bukan? Belum lagi, di konsernya nanti Syahrini bakal datengin Glenn Fredly dan Tompi.

Advertisement

Sebenarnya bukan mustahil atau pun merupakan sebuah ketidakwajaran ketika Syahrini mematok harga tiket tertingginya sebesar 25 juta rupiah. Jangan lupa, Syahrini merupakan salah satu sosialita yang memiliki banyak kenalan atau pun teman dari ‘kelas’ yang sama. Bagi mereka tentu saja harga 25 juta rupiah tersebut bukan sebuah masalah. Jadi nggak heran kalau Syahrini menyediakan kelas reservasi. Mungkin saja ini memang diperuntukkan bagi teman-teman atau kelas sosialnya. Yang penting Syahrini menyediakan tiket yang terjangkau bagi penggemarnya dari kelas ‘biasa’.

Ngomongin soal merchandise, warganet juga nggak kalah penasaran nanti seperti apa isinya. Kalau dapat produknya Syahrini lumayan sih~

Merchandisenya apa, ya? via www.instagram.com

Seperti yang dibilang tadi, Syahrini bakal ngasih merchandise untuk pemegang tiket reservasi. Banyak yang penasaran dengan isi bingkisan yang mereka terima, berhubung harga yang dipatok cukup mahal. Kalau menebak-nebak, mungkin saja merchandise ini berisikan produk-produk yang dikeluarkan Syahrini. Misalnya saja Fatimah Syahrini, berupa scarves atau kerudung. Atau mungkin nanti para pemegang tiket bakal mendapatkan eau de parfume Syahrini. Tapi nggak tertutup kemungkinan sih kalau Syahrini bakal ngasih produknya berupa kue kekiniannya yaitu Bakpia Princess Cake~

Kira-kira menurut kamu apa sih yang paling merchandise yang bakal dikasih Syahrini untuk pemegang tiket 25 juta rupiah tersebut?

Loading ...

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya