Hipwee tahu, kamu pasti gemas banget sama Gempita dan Arsy. Iya, Gempita adalah anaknya Gisela dan Gading Marten yang lucunya minta ampun. Pengen banget cubit pipinya! Eits. Tapi, Gempi punya lawan yang nggak kalah cute, namanya Arsy. Anak Ashanty dan Anang Hermansyah ini mencuri perhatian publik dengan tingkah kocak dan raut muka yang lucu maksimal.

Nah, gimana kalau kita bandingin aja, siapa yang paling lucu antara mereka, Dan kira-kira kamu ada di tim siapa nih? Tim Arsy atau Tim Gempi? Hipwee pengen tahu, yuk lihat foto lucunya~

1. Duh Lucunya mata Gempi. Berbinar-binar bikin pengen lihat langsung jadinya.

Hm..nyummy

Hm..nyummy via www.instagram.com

Advertisement

Hm yummy! Mau mamam itu~

2. Tapi, Arsy nggak kalah lucunya, dengan wajah sendu dan senyum yang imut. Bikin kita meleleh ya~

Kamu siapa

Kamu siapa via www.instagram.com

Bang, mau beli anak kayak gini ada nggak ya? Pesan 1 aja.

3. Pipinya lumeeeeeeeeer! Mau cium bentar ajaaa!

Hm yummy~

Hm yummy~ via www.instagram.com

Munyu-munyu anak mamanya Gisel~

4. Nggak tega mau marahinnya 🙁

Sendu-sendu

Sendu-sendu via www.instagram.com

Advertisement

Nak, kamu pengen apa? Bilang aja sama Bunda.

5. Gempi suka masak lho. Kira-kira kamu suka juga nggak?

g

Masak, masak sendiri, makan, makan sendiri~

6. Kalau aku juga suka masak, sini aku masakin.

Yuk main masak-masakan~

Yuk main masak-masakan~ via www.instagram.com

Aku bica macak ikan goyeng!

7. Aku mau jualan baju, kamu mau beli nggak?

NIh ada baju

NIh ada baju via www.instagram.com

Dipilih-dipilih! Baju buatan aku, harus beli ya!

8. Arsy itu senang banget sama daster. Beda banget sama Gempi yang lebih suka Dress.

Ucu ngetz!

Ucu ngetz! via www.instagram.com

Ampun, lucu banget si Arsy. Sukanya makan tempe lagi.

9. Coba ah foto bareng sama Mama. Biar lebih kece aku mau foto seragam yang sama. Cheeers!

Ucu ngetz nih~

Ucu ngetz nih sama mama~ via www.instagram.com

Mama, aku mau foto bareng sama mama. Cekrek!

10. Arsy nggak mau kalah. Foto bareng sama bunda juga.

mnbh

Ayo unda, putu baleng ama aci!

11. Soal tingkah lucu, Gempi juaranya. Begitu lihat cermin. Langsung deh mau cium

Tuh kan, kreatif.

Tuh kan, kreatif. via www.instagram.com

Aku kira makanan, jadi aku telan aja deh.

12. Apaan tuh! Uuuuuuuuuuuu.

Uuuuuu.

Uuuuuu. via www.instagram.com

Aku lucu, aku unyu, aku uuuuuuuu~

13. Bukan Arsy doang yang bisa gitu, aku juga bisa! GRAAAAAAWK!

Unyu-unyu

Unyu-unyu via www.instagram.com

GRAWKS! GRAWKS!

14. Udah ah, mau bobo aja~

Munyu~~

Munyu~~ via www.instagram.com

HOAAAAAAM!

15. Nih foto sama bunda dan mama. Kamu pilih siapa?

PIlih siapa

PIlih siapa via www.instagram.com

Wah, kayaknya berat ini ya kompetisinya. Keduanya bisa bikin kita leleh dan pengen cepat punya momongan. Kalau memang nggak bisa menentukan dukungan, kayaknya memang sudah saatnya bikin sendiri nih, ups!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya