11 Potret Kocak Orang Saat Pakai Timbangan. Pada Nggak Tahu Cara Kerjanya atau Gimana sih?

Timbangan kocak

Penemuan timbangan cukup penting bagi umat manusia. Segala hal sekarang bisa diukur, mau itu beras, manusia, batu, truk, gajah, semua ada alatnya sendiri-sendiri. Cara kerja dari alat-alat itu cenderung sama, entitas yang mau diukur mesti berada di atas timbangan tersebut lalu muncullah angka.

Advertisement

Yang namanya manusia itu lucu, timbangan sudah dibagi-bagi jenisnya pun masih ada yang menggunakannya secara nyeleneh. Hipwee Hiburan baru saja menemukan beberapa potret orang-orang kocak yang salah kaprah dalam menggunakan timbangan. Selengkapnya di bawah ini.

1. Mengukur udang dengan timbangan ini sejatinya udah bener. Tapi, yang jadi pertanyaan, kenapa kok pakai ada ulekan di bawahnya? 🙁

Hasilnya beda. | credit: (Instagram/arum_medsos) via www.instagram.com

2. Padahal, kan, di apotek atau puskesmas terdekat ada timbangan, tapi kenapa mbak satu ini maksa ngukur berat badannya pakai timbangan pasar?

Biar nggak kelihatan berat. | credit: (Instagram/kelakuanwarga62) via www.instagram.com

Advertisement

3. Repot bener deh, punya temen kayak gini. Masa makan mi aja mesti diukur beratnya segala 🙁

Biar adil. | credit: (Instagram/ketoprak_jowo) via www.instagram.com

4. Terbuka untuk diadopsi kucing kecil lucu seberat 6 ons. Minat DM!

Kucing lucu. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

5. Potret ini adalah kita selepas makan mi dua porsi di malam hari. Setengah aja nimbangnya, takut lihat angkanya naik 🙂

Setengah aja dulu. | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

Advertisement

6. Siapa nih yang kayak gini? Jangan segitunya dong, masa nggak terima berat naik sampai banting timbangan segala sih 😀

Kesel. | credit: crazyhyena.com via crazyhyena.com

7. Daripada kesel melihat angka timbangan, besok lagi mending nimbang pakai kalkulator. Angkanya bisa diatur sendiri, bebas~

Atur sendiri. | credit: humoar.com via www.humoar.com

8. Beratmu akan selalu ideal jika alat ini yang kamu gunakan. Kalkulator emang terbaik!

Terbaik. | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

9. Kira-kira benda apa yang bisa diukur oleh timbangan sekecil ini?

Korban olshop. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

10. Zaman sudah canggih, sekarang sudah ada aplikasi hape yang bisa nimbang. Cobain sana, siapa tahu bisa ngukur berat badan juga 😀

Aplikasi timbangan. | credit: beritagar.id via beritagar.id

11. Timbangannya sampai pecah dong! Dipakai untuk menimbang apa, ya?

Harus diet! | credit: memegenerator.net via memegenerator.net

Itulah beberapa potret kocak yang menggambarkan kelakuan manusia lawak. Timbangan digunakan dengan nggak lazim. Ada yang salah pakai timbangan, ada yang menimbang benda nggak penting, ada yang merusak timbangan karena nggak tahan lihat berat badan. Pada nggak tahu cara pakai timbangan apa gimana sih? Ada-ada aja kelakuan orang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE