Tiup Lilin Sampai Makan Kue Tar, Begini Meriahnya Pesta Ulang Tahun ala Kucing. Lucu Banget sih!!!

Potret meriahnya pesta ulang tahun kucing-kucing lucu

Kadar kelucuan kucing memang seolah nggak pernah habis. Kelakuannya yang absurd, muka innocent, juga bulunya yang uyelable selalu jadi moodboster. Nggak heran kalau banyak manusia yang menganggap kucing sudah seperti anak sendiri. Nggak cuma diberi makan dan diajak ngomong, banyak juga yang membuatkan pesta ulang tahun saking cintanya sama kucing. Beginilah potret kemeriahan pesta ulang tahun kucing-kucingΒ yang lucu.

1. Ketahuan banget kocheng yang satu ini habis diberi kejutan malam-malam. Matanya kelihatan masih ngantuk

Nyawanya baru kekumpul 4, kurang 5. πŸ˜€ via maharanisuharso.blogspot.com

2. Kucing hitam berbulu lembut ini kayaknya udah laper banget pengen menyantap kuenya

Kuenya rusak gara-gara nggak sabaran. via www.petnyaku.com

Advertisement

3. Emang kucing doyan kue tar, ya?

kocheng milenial via www.petnyaku.com

4. Pelan-pelan dong makannya biar nggak belepotan. Makanya pakai sendok πŸ˜€

Gimana caranya?

5. Nggak ada kue tar, whiskas pun jadi. Yang penting momennya, kan, Cing?

perayaan sederhana via www.petnyaku.com

Advertisement

6. β€œKenapa kue ulang tahunku kecil banget? Kan, jadi bete!”

Muka KZL. via www.petnyaku.com

7. Lah, kuenya mirip sama kucingnya? Bikin nggak tega pengen menyantapnya πŸ™

Nyalakan lilinnya!!!

8. Dalam benak kocheng ini mungkin, β€œGimana cara niupnya, ya?”

Make a wish dulu dong! via www.petnyaku.com

9. Kucing ini nggak suka dengan kue tarnya atau bete karena nggak dapet hadiah sih?

Hadiahku mana?? via maharanisuharso.blogspot.com

10. Matanya itu lo, nggak bisa dibohongi kalau dia terharu; ada yang masih ingat sama hari ulang tahunnya :”)

Masih ada yang peduli. via twitter.com

11. Kucing ini sedang meratapi nasib, menyadari bahwa sekarang dia sudah nggak muda lagi

Besyukur aja, Cheng masih ada yang peduli! via thepetshop4u.com

12. Yang paling membahagiakan dari pesta ulang tahun itu ketika banyak teman yang ikut merayakannya. Kucingmu dapat undangan nggak?

pesta ulang tahun via www.petnyaku.com

13. Kebahagiaan tersirat dari gurat senyum dibibirnya. Lucu banget sih kamuuu πŸ™‚

Bilang makasih ke pemilikmu dong~ via www.petnyaku.com

Advertisement

14. Meski momennya meriah dan banyak teman, tapi mesti harus kontrol juga. Jangan sampai berlebihan makannya, kesehatanmu lo, Cing! πŸ˜€

Kekenyangan~ via thepetshop4u.com

15. Suasana setelah party semalaman. Semua teman kucing gegoleran karena kecapekan~

Kobam habis parteeeeh~ via www.petnyaku.com

Agak sedikit miris memang melihat ada perayaan ulang tahun kocheng, sementara ulang tahun kita jarang ada yang peduliin. πŸ™

Namun mau bagaimanapun, ini jadi bukti bahwa banyak yang mencintai kocheng. Menganggap kucing bagian yang penting dalam hidupnya. Beruntung sekali kamu, Cing. Lain kali kalau ultah undang-undang, dong! πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE