Bulan Oktober, yang identik sama horor, baru saja lewat. Horor nggak melulu soal makhluk mistis atau pembunuhan. Biasanya kalau ngomongin soal horor pasti nggak jauh-jauh dari hantu lokal seperti pocong, kuntilanak, dan lainnya. Nah, Hipwee Hiburan punya yang lebih horor dari sekadar hantu, tokoh-tokoh wanita dalam film di bawah ini dijamin bikin kamu ngeri setelah menontonnya.

Bahkan mungkin ada beberapa darimu yang berharap semoga nggak pernah dipertemukan dengan sosok cewek macam ini. Kok bisa, emang sengeri apa sih?! Bukan karena tampilannya yang ngeri macam hantu-hantu lokal Indonesia, lebih dari itu, mereka punya cara-cara tersendiri sampai bisa dikatakan ‘horor’. Siapa saja sih mbak-mbak yang menyandang predikat ‘horor’ ini? Simak nih~

1. Arini, wanita yang sudah dimaki lelaki se-Indonesia, dari film Love for Sale

Arini (instagram: visinemaid) via www.instagram.com

Advertisement

Tuh, dari posternya saja sudah ada klaim sebagai “The most horror love story”. Kalau kamu penasaran kenapa Arini sampai bisa dimaki-maki lelaki se-Indonesia coba tonton film Love for Sale. Selamat nyesek setelah menonton film ini, ya~

2. Summer dari film 500 Days of Summer memang sudah menjadi ikon wanita ‘horor’ di mata lelaki seluruh dunia

Summer Finn via www.imdb.com

Kalau ini sih nggak bisa dibantah lagi. Sepuluh tahun berlalu sejak dirilis, tapi perannya masih menjadi bayang-bayang bagi sebagian besar lelaki. Kalau berbicara tentang wanita yang paling bikin nyesek dan patah hati, ya, Summer ini salah satunya.

3. Kalian pasti setuju kalau Amy dari film Gone Girl ini betul-betul bikin ngeri

Amy Dunne via www.imdb.com

Tiba-tiba istri yang sangat disayang hilang dan kamu berpotensi menjadi tersangka utamanya. Tapi bukan disitu letak kengeriannya. Coba tonton sendiri dan cari tahu ada apa dengan Amy dalam film ini. Setelah itu kalian bakal setuju Amy ini salah satu tokoh wanita yang patut dihindari kalau beneran ada di dunia nyata.

4. Terlihat innocent ternyata Mayu dari film Initiation Love ini bikin nyesek juga

Mayu via asianwiki.com

Advertisement

Tampilannya yang imut dan lemah lembut membuat kamu nggak akan percaya kalau Mayu ini salah satu wanita ‘horor’. Di akhir cerita, film ini kamu akan mengerti kenapa banyak lelaki yang berharap nggak pernah dipertemukan dengan wanita-wanita seperti Mayu.

5. Di balik penampilan yang unik, Clementine di film Eternal Sunshine of the Spotless Mind tega juga lo

Clementine via www.imdb.com

Berpisah bukan jadi alasan untuk saling membenci, apalagi jika ada rasa yang belum terselesaikan. Sayangnya nggak begitu dengan Clementine, secara sepihak dia melakukan hal yang bikin siapa saja sakit hati. Cari tahu deh setega apa sih Clementine ini~

6. Tanpa ragu dan belas kasih, Riani jadi wanita ‘horor’ untuk lawan mainnya di film 5 cm

Riani via kanal247.com

Jangan terkecoh sama perempuan yang baik, perhatian, dekat, dan selalu nyambung sama kamu. Jangan terlalu terbawa perasaan, siapa tahu perempuan itu seperti Riani di film 5 cm.

7. Kalau Becca dari film Stuber ini horornya level …. Ngeri deh, jangan sampai ketemu!

Becca (instagram: stubermovie) via www.instagram.com

Perempuan yang menjadikan lelaki hanya sebagai budak adalah sehoror-horornya perempuan. Coba deh tonton film Stubber ini buat bekalmu menghadapi perempuan ‘horor’ macam Becca.

Yang horor itu nggak cuma hantu, Guys! Mungkin dengan nonton film-film di atas kamu bisa belajar mengenali mana cewek ‘horor’ yang perlu diantisipasi biar nasibmu nggak berakhir kayak para lelaki dalam film tersebut. Buat kamu para cewek mungkin bisa jadi pembelajaran bahwa apa yang kita lakukan pasti akan berdampak pada orang lain. Tapi jelas sih, sosok yang lebih seram adalah dia yang tiba-tiba hilang pas lagi sayang-sayangnya~

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya