10 Gambaran Orang yang Nggak Pernah Nanggung Saat Berbuat Sesuatu. Totalitas Adalah Passion!

Totalitas kocak

Sesuatu yang nanggung selalu mengganjal di hati dan pikiran. Ini berlaku dalam semua hal, baik yang kaitannya dengan kerjaan maupun soal perasaan. Ingat nasihat orang tua, “Kalau mengerjakan sesuatu itu harus sampai tuntas!”

Menerapkan konsep tersebut nggak semudah membaca artikel Hipwee Hiburan. Butuh kebiasaan untuk nggak menunda-nunda sesuatu. Sebelum kita mencobanya sendiri, ada baiknya belajar dulu dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Berikut ini ada 10 potret orang yang nggak pernah nanggung dalam berbuat sesuatu. Selalu totalitas!

1. Jangan pernah buang-buang nasi, sebab petani selalu bekerja pakai hati dalam memanen padi. Terutama bapak satu ini, bersemangat sekali, ya?!

Bertani adalah jalan ninjaku! via www.instagram.com

2. Bapak pertukangan ini juga perlu diapresiasi. Demi bisa menambal semen secara presisi, dia berganti posisi menyesuaikan kebutuhan

Totalitas! via www.instagram.com

3. Totalitas nggak hanya diterapkan dalam bekerja. Lihatlah mas-mas artsy satu ini. Barangkali dia pecinta reptil sama seperti Panji Sang Petualang

Susah emang kalau udah cinta! via www.idntimes.com

4. Sebuah momen akan lewat jika nggak diabadikan. Sesusah apa pun itu, jepretan harus segera diusahakan meskipun harus bersandar di kaki teman

Bahu-membahu demi sebuah passion! via www.1cak.com

5. Totalitas sih totalitas, tapi tahu tempat, Tong. Kalau gitu TV rumah lu bisa jatuh. Nggak takut diomelin emak apa lu?

Gamer sejati. via www.instagram.com

6. Enak, ya, lihat anak kecil main. Bahagianya nggak setengah-setengah. Jadi pengen balik lagi ke masa lalu deh :’)

Bahagia banget. via www.instagram.com

7. Ini lagi jualan balon atau emang style rambutnya sengaja dibuat gitu sih? Kok rada aneh, ya?

Style rambut 2020? via www.idntimes.com

8. Sebuah dedikasi abang ojol demi anak istri bisa makan. Patut ditiru anak muda yang hobinya rebahan nih!

Ngeri. via ojolmakassar

9. Awas, Mas. Nanti kena tembak Pak Polisi -_-

Totalitasnya nggak main-main! via www.boredpanda.com

10. Salah satu contoh strategi marketing yang nggak nanggung. Cari uang ngapain malu, orang pakai baju!

Kostum jualan. via www.brilio.net

Begitulah gambaran orang yang menjadikan totalitas sebagai passion. Apa-apa nggak nanggung. Nggak peduli bakal dilihatin orang, mereka tetap PD melakukannya karena sebuah keyakinan. Hanya orang-orang hebat yang punya passion semacam ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE