11 Tragedi Kocak yang Terjadi Karena Setrika. Begini Risiko Kalau Orang Ngantuk Disuruh Kerja

Tragedi setrika

Kantuk adalah hasrat yang susah ditahan. Kopi hanya bisa menunda keinginan tidur. Satu-satunya obat adalah tidur, karena menahan kantuk bikin fokus orang jadi pecah. Pekerjaan jadi susah dikerjakan karena kantuk. Memaksakannya juga malah beresiko menciptakan masalah baru.

Advertisement

Menahan kantuk saat menyetrika merupakan aktivitas yang berbahaya. Salah ambil dan salah angkat sering terjadi. Risikonya nggak hanya objek yang disetrika jadi rusak, tapi bisa juga berdampak pada kulit kita. Nah, Hipwee Hiburan kali ini akan menunjukkan 11 momen kocak yang terjadi saat orang ngantuk menyetrika. Cekidot!

1. Lupa belum matiin setrikaan bikin meja jadi bolong. Tolong kalau ngantuk nggak usah nyetirka dulu

Meja jadi bolong. | credit: xaluan.com via www.xaluan.com

2. Selain ngantuk, sangat penting menaruh tatakan setrika agar karpet nggak terbakar seperti ini. Kalau udah begini siap-siap dengerin omelan emak

Tatakan setrika itu penting. | credit: xaluan.com via www.xaluan.com

Advertisement

3. Jangan lupa juga kalau material tatakannya harus sesuai. Jangan yang berbahan plastik, jelas bakal lumer kayak gini

Lumer. | credit: ebaumsworld.com via www.ebaumsworld.com

4. Ngantuk bikin orang lupa kalau ada beberapa bahan pakaian yang nggak cocok disetrika, bahannya nggak tahan panas. Sayang banget padahal dress bagus

Dress bagus. | credit: xaluan.com via www.xaluan.com

5. Fakta baru terungkap. Ternyata nggak semua duit basah bisa disembuhin dengan disetrika. Sekali lagi, perhatikan materialnya!

Malah kisut. | credit: xaluan.com via www.xaluan.com

Advertisement

6. Habis nyetrika apa sih emangnya kok setrikaannya sampai rusak begitu? Ngantuk tidur, Bos!

Ngantuk tidur. | credit: ebaumsworld.com via www.ebaumsworld.com

7. Segala laptop jadi tatakan setrika. Orang kaya memang kadang suka aneh πŸ™

Sultan. | credit: ebaumsworld.com via www.ebaumsworld.com

8. Kalau kasusnya begini, mending beli karpet baru sih. Mau ditutupin pakai apa pun tetap bakal ketahuan emak

Emak bakal ngamuk. | credit: ebaumsworld.com via www.ebaumsworld.com

9. Kenapa mesin cuci sampai disetrika? Memangnya lecek?

Aneh. | credit: xaluan.com via www.xaluan.com

10. Buru-buru mau tidur, pemilik setrika ini lupa menaruh setrikaannya dalam posisi berdiri. Meja setrikanya jadi korban deh

Korban. | credit: ebaumsworld.com via www.ebaumsworld.com

11. Kerusakan tas ini udah nggak tertolong lagi. Harus beli yang baru!

Beli baru. | credit: ebaumsworld.com via www.ebaumsworld.com

Itulah tragedi kocak yang terjadi pas menyetrika. Besar kemungkinan tragedi tersebut terjadi karena kantuk. Fokus hilang, semua jadi ambyar. Kalau udah ngantuk mending tidur deh daripada ngerusak barang-barang begitu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE