Trailer Film Terbaru Godzilla vs Kong Perlihatkan Pertarungan Dua Monster Kuat. Siap Nonton?

Trailer film Godzilla vs Kong

Rasa bahagia sekaligus penasaran sedang menggelayuti para pecinta film terutama para pecinta monster. Pasalnya, Warner Bros. baru saja merilis trailer film terbaru mereka berjudul “Godzilla vs Kong”. Seperti judulnya, film ini akan memperlihatkan pertarungan dua monster kuat yang sama-sama dicintai penggemar.

Advertisement

Bukan rahasia lagi, Godzilla adalah sosok monster kuat yang telah menemani masa kecil banyak orang termasuk di Indonesia. Monster berbentuk kadal raksasa tersebut memang terkenal memiliki kekuatan yang dahsyat sekaligus berperan sebagai pahlawan bagi umat manusia. Nggak kalah kuat, Kong alias King Kong juga memiliki banyak penggemar. Film soal sosok gorila berukuran raksasa ini sering diputarkan di stasiun televisi Indonesia. Kini, dua monster tersebut akan bertarung. Bagaimana jadinya ya?

Trailer film “Godzilla vs Kong” berikan beragam petunjuk dari mulai kemunculan monster baru sampai penampilan Kong yang telah beranjak dewasa

Pada 25 Januari 2021, trailer film “Godzilla vs Kong” telah resmi dirilis Warner Bros. Film ini memperlihatkan konflik besar antara dua raksasa legendaris dari dunia monster. Nggak hanya para monster, trailer tersebut juga memperkenalkan beberapa tokoh manisua yang diperankan oleh bintang terkenal seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, dan Millie Bobby Brown.

Trailer tersebut juga memperlihatkan banyak hal menarik. Terutama kemunculan beragam monster. Pertama adalah sosok Warbat. Warbat adalah monster yang mirip dengan kelelawar raksasa yang mengerikan. Terlihat Kong melawan Warbat dalam trailer tersebut. Lalu ada juga monster Nozuki, sejenis ular bersayap yang terlihat bertarung bersama kong di Skull Island, habitat asli Kong.

Advertisement

Hal yang paling menarik dari semua hal adalah rumor atau petunjuk kemunculan Mechagodzilla. Hal ini diketahui di awal trailer. Mechagodzilla sendiri adalah monster robot buatan manusia sekaligus senjata utama umat manusia melawan monster yang mirip dengan Godzilla. Sampai sekarang Mechagodzilla belum diperkenalkan di dunia MonsterVerse Amerika, tapi memiliki sejarah panjang pada versi Jepang.

Nah itu dia trailer film “Godzilla vs Kong”. Gimana menurut kalian SoHip? Cukup menegangkan bukan? Apakah kalian siap menonton pertarungan terbesar tahun ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE