Teaser Trailer Sri Asih Resmi Rilis, Banyak Adegan Kejadian yang Bikin Penasaran

Film superhero Indonesia kini kian mendapat perhatian dari penikmat film Tanah Air. Segera hadir pula Sri Asih, film dengan karakter pahlawan super dari komik Indonesia. Setelah sempat membuat publik penasaran, Bumilangit akhirnya merilis secara resmi teaser triler Sri Asih pada Rabu (6/7) kemarin.

Advertisement

Di teaser ini banyak sekali tanda tanya dan adegan-adegan menegangkan yang cukup akan membuatmu penasaran. Seperti apa teaser Sri Asih ini? Yuk simak ulasannya, berikut!

Sri Asih muncul sebagai sosok penari, yang berubah melawan musuh

film sri asih

Kemunculan Sri Asih di awal teaser | Gambar tangkapan layar dari YouTube Bumilangit Entertainment

Teaser trailer Sri Asih dibuka dengan monolog dari Christine Hakim yang menegaskan soal kaum-kaum yang terbagi di dalam kehidupan, yakni kaum yang berbuat baik untuk kehidupan dan kaum yang penuh kebencian. Kemudian scene berganti menampilkan sebuah upacara adat dengan deretan sinden, dan seorang penari. Diketahui, penari tersebut adalah Pevita Pearce yang memerankan Sri Asih.

Adegan pun berlanjut menampilkan kehidupan yang tenang, kemudian berganti sebuah kehancuran kota yang cukup mencekam. Selanjutnya scene berganti menampilkan Sri Asih dalam dua usia yang berbeda, yakni saat masih kecil dan saat sudah dewasa.

Advertisement

Sri Asih dewasa berucap, “apa hubungannya ini semua dengan saya.” Kemudian adegan berganti menjadi Sri Asih kecil yang terbangun karena suara tembakan. Keseruan adegan demi adegan ketika Sri Asih melawan musuh-musuhnya, membuat penonton penasaran. Apalagi teaser ini ditutup dengan tanda tanya besar ketika muncul suara misterius.

“Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih,” kata suara misterius itu yang menutup teaser berdurasi 1 menit 4 detik ini.

Sri Asih menjadi film superhero perempuan pertama di Indonesia yang mengulik sejarah dan kental dengan nuansa budaya

film sri asih

Pevita Pearch sebagai Sri Asih | Gambar tangkapan layar dari YouTube Bumilangit Entertainment

Advertisement

Film Sri Asih diangkat dari komik dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Raden Ahmad Kosasih dan dirilis pada tahun 1954. Karakter Sri Asih sendiri merupakan titisan Dewi Asih. Sri Asih diketahui sebagai tokoh superhero pertama Indonesia yang gambarkan sebagai orang tepilih di setiap zaman untuk menegakkan keadilan. Makanya, di teaser ini digambarkan Sri Asih sedang melawan musuh-musuhnya.

Film Sri Asih digarap oleh Screenplay Bumilangit, rumah produksi yang juga memproduseri film-film dan serial Bumilangit Cinematic Universe (BCU) seperti Gundala, dan Si Buta dari Gua Hantu. Film yang disutradarai oleh Upi dan Joko Anwar yang sekaligus sebagai penulis skenario ini akan segera tayang di tahun 2022 setelah sempat mundur selama 2 tahun dari rencana semula yang akan dirilis 2022, karena pandemi.

Selain dibintangi Pevita Pearce dan Christie Hakim, Sri Asih juga menampilkan aktor dan aktris ternama lainnya seperti Jefri Nichol, Surya Saputra, Jourdy Pranata, Canti Tachril, dan Revaldo.

Buat yang penasaran, saksikan teaser Sri Asih berikut, dan nantikan informasi tanggal perilisisannya, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE