Trailer Film Dilan 1991 Baru Rilis, Warganet Udah Banyak yang Baper. Kamu Gini juga Nggak?

Warganet antusias menyaksikan trailer Dilan 1991

Banyak film yang dinantikan rilis tahun ini. Sebut saja Captain Marvel, Avengers 4, Spider-Man: Far From Home dari Hollywood. Sedangkan di Indonesia ada Antologi Rasa, Terlalu Tampan, dan Dilan 1991. Di antara film lokal yang akan rilis tentu saja film Dilan 1991 yang paling ditunggu khalayak nggak lain karena kesuksesan sekuel film pertamanya. Dan kemarin, film yang berangkat dari novel Pidi Baiq dengan judul yang sama tersebut baru saja merilis trailer. Kamu pasti bertanya-tanya ,”gimana trailernya?bagus nggak?”. Berikut kesan pertama Hipwee Hiburan kepada trailernya.

Dalam trailer, kelihatannya Dilan 1991 masih tetap menawarkan manisnya hubungan Dilan dan Milea. Kira-kira besok seromantis apa, ya?

Advertisement

Trailer dibuka dengan adegan ikonik Milea memeluk erat Dilan di atas motor. Adegan tersebut disertai narasi Milea soal hari jadiannya dengan Dilan. Nggak lama setelahnya, gombalan khas Dilan keluar saat dia bertanya pada Milea.

“Cita-citamu apa sih?”
“Pilot. Kamu?”
“Menikah denganmu.”

Nggak cukup sampai situ, kamu akan kembali diperlihatkan adegan gemes saat Dilan mengarahkan tangannya yang kuncup ke arah Milea sambil mengucapkan, “Cium jangan?”. Lalu muncul gombalan lain, “Bandung mah sekarang menyenangkan, Lia … karena ada kamu.” Uwuwuwuwu~

Advertisement

Dari adegan adegan pembuka trailer saja kita sudah tahu bahwa di filmnya nanti bakal banyak adegan yang uwuwuwu lagi seperti dalam film pertamanya. Namun konfliknya masih akan tetap sama, yaitu seputar Dilan yang masih suka berantem dan ikut geng motor.

Dalam trailer juga memperlihatkan hubungan Dilan dan Milea semakin dekat karena sudah bertamu dan bertemu orang tua masing-masing. Yang bikin makin penasaran kemunculan tokoh baru Hugo yang hadir di antara Dilan dan Milea. Ada momen di mana Milea menangis dalam dekapan ibunya, “Lia nyesel kenapa perginya kemarin sama Hugo, mungkin Dilan cemburu.” Hmm. Gimana, makin penasaran, kan?

Rilisnya trailer film Dilan 1991 ini langsung diserbu warganet. Mereka menunjukkan antusiasme karena baper dan penasaran pengen nonton

Advertisement

Antusiasme warganet. via senggang.republika.co.id

Trailer-nya baru saja dirilis, tapi sudah banyak yang menyambutnya dengan antusias. Barangkali mereka baper dengan banyaknya adegan manis dalam trailer. Yang diuraikan di atas masih sebagian, masih ada yang lainnya. Baru kemarin rilis, sekarang trailer-nya sudah ditonton kurang lebih 1,6 juta pengguna YouTube dengan 7 ribu lebih komentar. Nggak cuma cewek-cewek saja yang menantikan film ini, banyak juga warganet cowok yang menyampaikan ketidaksabarannya.

Ani fahrian: Nggk sabar pengen cepet nonton
FAHMI: Siap meramaikan bioskop di daerah masing2 ini mah :v
@AjieBboy: Citaku-citaku menjadi pilot. Kalau kamu… Citaku-citaku MENIKAH SAMA KAMU… waw… Bikin baper anjay… Trailer film DILAN 1991. WAJIB NONTON…
@NazmiHanum: Bapeeeeer cuuuy bapeeeer, gak sabaaar

Itulah beberapa kutipan dari warganet YouTube dan Twitter yang merespons trailer film Dilan 1991. Responsnya memang beragam, namun jelas tersirat rasa penasaran terhadap filmnya. Utamanya cewek, banyak yang baper dan mengajak pacarnya untuk menonton. Sayangnya kamu mesti menunggu sebulan lagi, sebab film ini baru akan rilis 28 Febuari 2019. Kira-kira bakal sebagus apa, ya? Sanggup nggak menyamai rekor 6,2 juta penonton seperti film pertamanya? Kita tunggu saja!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE