11 Cerita Warganet Tentang Kebaikan yang Datang Tiba-Tiba, Jadi Bukti Bahwa Tuhan itu Mahabaik!

Tuhan Mahabaik

Hidup di dunia ini sering kali nggak pernah berjalan dengan mulus. Apa pun yang kita lakukan selalu ada halangan di tengah jalan. Dari kejadian-kejadian tersebut, terkadang kita sampai mikir kalau Tuhan itu nggak pernah adil. Padahal, rencana Tuhan memang kerap berjalan unik, penuh kejutan, dan nggak disangka-sangka. Mungkin begitulah cara Tuhan untuk menguji kita sebagai ciptaan-Nya.

Advertisement

Berawaal dari cobaan-cobaan tadi, nggak sedikit dari kita yang akhirnya merasa lelah dan ingin menyerah begitu saja. Tapi, banyak juga yang menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tetap bersyukur di tengah persoalan-persoalan lainnya. Toh, Tuhan nggak akan pernah memberikan cobaan melebihi kapasitas kita sebagai manusia. Cerita viral dari para warganet Twitter ini bakalan bikin kita mikir bahwa ternyata Tuhan itu baik banget. Kebaikan itu terkadang datang lewat cara yang nggak kita pahami~

1. Bukti bahwa cara Tuhan memberikan kita jalan itu memang nggak pernah gampang, tapi Dia juga selalu memberi jalan keluar

Kejutan dari Tuhan / Credit: Twitter

2. Dengar kabar kalau penyakit orang tua udah diangkat oleh Tuhan itu memang rasa bahagianya nggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Lihat mereka sehat aja udah seneng banget :’)

Bahagia tak terkira / Credit: Twitter

Advertisement

3. Ujian hidup memang sering datang keroyokan, tapi bantuan dari Tuhan juga nggak jarang datangnya pas kita lagi terpuruk-terpuruknya. Apa pun itu, semangat ya!

Bersyukur banget / Credit: Twitter

4. Ini memang kayaknya Tuhan terlalu baik, awas aja kalau kamu malah aneh-aneh!

Beruntung banget hidupnya / Credit: Twitter

5. Banyak yang nggak sadar, kejadian-kejadian sepele kayak gini seharusnya bikin kita lebih bersyukur pada Tuhan

Kejadian sepele / Credit: Twitter

Advertisement

6. Berada di posisi kayak gini pasti bikin kita sesekali hilang harapan. Ternyata Tuhan kalau ngasih kejutan memang nggak main-main

Kejutan dari Tuhan / Credit: Twitter

7. Walaupun dikasih kemudahan kayak gini, lain kali jangan cuma pada modal nekat aja. Kalau Tuhan ngasih kejutannya pakai cara lain, gimana coba?

Modal nekat / Credit: Twitter

8. Akan selalu ada jalan untuk orang-orang yang nggak pernah patah semangat, selalu berusaha, berdoa, dan tentunya bersyukur. Yakin, jalannya itu pasti ada-ada aja kok~

Rencana Tuhan memang unik / Credit: Twitter

9. Orang kalau dikasih kejadian buruk sama Tuhan terus tiba-tiba dikasih pertolongan, itu tandanya Tuhan ngasih kita kesempatan dua kali. Jangan sampai disia-siakan deh

Kesempatan kedua / Credit: Twitter

10. Ini pasti relate banget sama cerita banyak orang di luar sana. Sering kali kita dibikin patah hati sama Tuhan untuk dipertemukan orang yang lebih tepat

Perkara patah hati / Credit: Twitter

11. Benar-benar nggak kebayang gimana rasanya dapat cobaan bertubi-tubi kayak gini. Tapi, ternyata Tuhan selalu punya cara sendiri untuk menyelamatkan kita

Nggak kebayang gimana sakitnya / Credit: Twitter

Hidup di dunia ini nggak mungkin kalau jalannya lurus-lurus aja. Bahkan, orang kaya sekalipun pasti punya permasalahannya sendiri-sendiri. Intinya cobaan dari Tuhan itu nggak pandang bulu. Tapi, pertolongan dari Tuhan itu juga bisa datang sewaktu-waktu. Jangan lupa bersyukur dengan keadaan yang sekarang, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE