Menggambar Memang Nggak Semudah Ngikutin Tutorial, 12 Orang ini Contoh Korbannya…

tutorial gambar tangan

Kata orang, kesuksesan terdiri dari 99% usaha dan 1% bakat. Tapi ada beberapa keahlian yang entah kenapa buat sebagian orang tampak mudah tapi bagi kita tampak tidak masuk akal untuk dilakukan. Misalnya aja menggambar yang kelihatannya simpel tapi ternyata rumit dan membutuhkan perkiraan yang tepat.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, sebuah video tutorial menggambar tangan menjadi viral di internet. Kelihatannya, menggambar tangan semudah membalikan telapak tangan dan hasilnya benar-benar bagus layaknya profesional. Pas udah dicoba, ternyata beberapa orang bukan hanya gagal, tapi justru menciptakan bentuk abstrak yang sangat epik. 😀 Simak uraian Hipwee Hiburan berikut dan bersiaplah pesimis bagi kalian yang nggak bisa menggambar.

Awalnya seorang warganet di Twitter dengan nama akun @erinfranmc membagikan video tutorial menggambar tangan. Secara otomatis, banyak yang kemudian mencoba mempraktikkan nih

1. Ada yang udah mau berhasil, tapi telapak tangannya gendut. Eh, malah dijadiin dinosaurus..

T-Rex meraung-raung. via twitter.com

Advertisement

2. Ayo, kamu bisa! Meskipun kukunya kelihatan bengkak tapi lumayan deh…

Tangannya kecil banget, jarinya raksasa. via twitter.com

3. Tolong, ini jari apa pisang raja yak?!

Tinggal dikupas-kupas aja. via twitter.com

4. Kalau beneran ada tangan yang bentuknya begini, pasti tangan Mak Lampir. Yakin deh~

Bayangkan tangan ini menjamahmu ketika kamu terlelap. via twitter.com

Advertisement

5. Mungkinkah ini tangan-tangan robot? Soalnya kukunya kotak-kotak!

Pergelangan tangannya lemah gemulai. via twitter.com

6. Jari-jarinya terlihat termaafkan, tapi telapak tangannya udah kayak kue balok, gembung banget…

Padahal udah dibantu kotak-kotak. via twitter.com

7. Kayaknya kuku ibu jarinya copot deh, serem~

Segera ke dokter, Mbak… via twitter.com

8. Tunggu deh, ini tangan atau jari-jari kaki sih?

Aduh pusing liatnya. via twitter.com

9. Entah mengapa, gambar ini justru lebih mirip kaya sosis

Digoreng buat lauk enak tuh! via twitter.com

10. Empat jari dengan empat ukuran yang berbeda

Ibu jarinya lancip banget! via twitter.com

11. Mencoba berkali-kali tetap belum berhasil, bukti kalau usaha 99% pun kayaknya nggak cukup menjanjikan

Tangan-tangan yang berdoa. via twitter.com

12. Mohon maaf, admin Hipwee Hiburan kehabisan kata-kata lihat gambar ini

Kami jadi ingin undur diri. via twitter.com

Begitulah kehidupan, kadang hasil yang kita peroleh nggak selamanya bisa dibanggakan. Padahal apa yang kita lakukan rasanya sudah sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh semesta. Intinya jangan berkecil hati sama hasil. Nyatanya nggak semua orang bisa menggambar bagus. Lagian, nggak jago menggambar itu nggak dosa. Santai!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

ecrasez l'infame

CLOSE