Deretan 10 Twit Lawas para Artis. Maklumin sih, Mereka juga Manusia Biasa Kayak Kita kok

Twit lawas artis kocak

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu yang bermacam-macam. Mulai dari yang kocak, memalukan, hingga suram. Nggak terkecuali dengan mereka para artis papan atas di Indonesia. Terlebih jika dikaitkan dengan masa-masa awal di mana para atis tersebut mengenal dunia maya, salah satunya adalah Twitter. Seperti yang baru-baru ini bikin heboh, cuitan lawas milik Ardhito Pramono.

Advertisement

Sebenarnya nggak cuma dia aja kok, ada banyak artis lainnya yang mungkin pernah melewati masa-masa konyolnya tersebut. Tapi, namanya juga orang, pasti berubah. Kan, selalu ada proses yang berjalan di setiap waktu dalam kehidupannya. Rupanya, mereka juga dulunya nggak jauh beda sama kita kok. Inilah cuitan-cuitan lawas tersebut.

1. Kamu pada nggak tahu, kan, kalau dulu di tahun 2010 Gofar Hilman pernah kesusahan nyari air putih saat malam hari? 🙁

Kelangkaan air putih. via twitter.com

2. Nggak cuma itu, Gofar dulu juga pernah ngajakin bunuh diri. Jokes begini kalau masa sekarang pasti tanggapannya dua; kalau nggak dihujat, ya, dihujat banget~

Mengajak bunuh diri. via twitter.com

Advertisement

3. Bahkan, sekelas Luna Maya aja juga pernah kok ngetwit alay begini. Beda bangetlah sama dirinya yang sekarang. Semua orang pasti mengalami masa alaynya masing-masing sih

Sedia puyang sebelum hujyan~ via twitter.com

4. Sebelum jadi penulis ternama seperti saat ini, bung Fiersa bahkan juga sempat nggak pede dengan kutipan yang dia buat. Sekarang mah ngetwit titik aja yang nanggepin ribuan~

Bung Fiersa. via twitter.com

5. Nggak disangka-sangka, ternyata Danilla selain berbakat, cantik, dia punya kemampuan langka seperti ini. Salut!

Kemampuan Danilla. via twitter.com

Advertisement

6. Selain itu, Danilla rupanya juga punya bulu dada, Guys! Ini sih kayaknya banyak yang belum tahu

Perempuan langka. via twitter.com

7. Rupanya seorang Kunto Aji dulu juga sempat kesel lo kalau ada orang yang unfollow dia di Twitter. Sekarang sih udah nggak kehitung lagi penggemarnya~

Takut di-unfollow. via twitter.com

8. Mbak Pev, ini maksudnya gimana sih? Sekali, tapi keluarnya banyak? Kok hobi bikin kalimat-kalimat ambigu … 🙁

Pevita ambigu. via twitter.com

9. Salah satu misteri terbesar penghuni Twitter hingga saat ini yang masih belum terpecahkan. Sang legendA, Isyana!

Misteri Isyana. via twitter.com

10. Ternyata Kevin Aprilio udah punya jiwa-jiwa melankolis sejak dulu, ini anak kalau bikin quotes pada zamannya juara banget lo!

Twit Kevin Aprilio. via www.youtube.com

Kocak banget nggak sih? Bahkan, beberapa di antaranya ada yang nggak kita ketahui lo sebenarnya maksudnya apa. Tapi tetap aja lucu kalau dilihat-lihat kembali. Coba deh kamu buka cuitan-cuitan awal saat pertama kali pakai Twitter dulu, pasti nggak kalah bikin geli~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE