Menengok Kekayaan Lord Raffi Ahmad dari Akun Twitter Parodi Milik Rafathar. Kocak Bener!

Twitter parodi Rafathar

Nggak perlu dijelaskan lagi, kamu pasti udah paham jika Raffi Ahmad adalah salah satu selebritas Indonesia yang punya kekayaan nggak kira-kira. Mulai dari namanya yang besar, puluhan kendaraan mewah, aset rumah, hingga harta-harta lainnya yang jelas nggak bisa digambarkan satu demi satu karena terlalu banyak.

Advertisement

Makanya nggak heran kalau suami Nagita Slavina ini jadi perhatian publik. Bahkan, buah hatinya pun nggak lepas dari sorotan publik dan kerap dapat predikat ‘kaya sejak lahir’. Sampai-sampai, ada akun parodi Twitter bernama @rafatar_1717, dan lewat akun ini kamu bisa membayangkan gimana kaya rayanya keluarga yang satu ini. Siap-siap bergetar jiwa miskinmu!

1. Kita mah boro-boro diajakin makan malam mewah cuma karena nurut disuruh tidur siang, sorenya boleh main aja udah syukur banget

Makan malam ala Rafathar. via twitter.com

2. Tahu deh tahu, mentang-mentang di rumahnya punya tower buat provider sendiri jadi internet lancar gitu, ya 🙁

Anti susah-susah club. via twitter.com

Advertisement

3. Buat kamu yang masih penasaran sama rasanya Dalgona Coffee, nggak perlu upload konten di media sosial, ya, takutnya direcokin Rafathar nanti~

Beda kelas. via twitter.com

4. Bulgogi sama Kimchi aja dibilang ‘cuma’, ya, apalagi kita yang tiap hari tahu sama tempe. Sambelnya aja sih yang ganti-ganti 🙁

Ini bocah kayaknya makan lauk emas. via twitter.com

5. Makin pusing nggak tuh, jogging 10 meter capek langsung pesan taksi. Ampun, daaahh!

Nasib kaya sejak dalam kandungan. via twitter.com

Advertisement

6. Apalah kita ini yang beli sajadah cuma di pasar terdekat, ini bocil beli sajadah aja sampai Madinah sama Turki 🙁

Bingung milih sajadah. via twitter.com

7. Bagi Rafathar, sabun Harmoni adalah salah satu standar kemiskinan. Apalagi kalau bentuknya udah kecil-kecil banget gitu. Iyuuuhhhh!

Diketawain sama Rafathar. via twitter.com

8. Mungkin kalau makan keju-keju lokal dia bakal langsung diare gitu deh kayaknya, memang lidahnya nggak biasa~

Keju kesukaan Rafathar. via twitter.com

9. Buat Rafathar, kalau mau tidur nih wajib banget pakai bantal yang standar kerajaan Inggris. FYI aja nih~

Nggak tahu lagi mau ngomong apa. 🙁 via twitter.com

10. Sobat miskin sih kalau demam cuma disuruh tidur di rumah, nggak boleh main keluar, pokoknya anteng minum air putih yang banyak!

Makin lama makin emosi. 🙁 via twitter.com

Udah, ya, jangan pada kesel, lagian juga cuma akun parodi kok. Jangan cuma iri juga, tapi kerja keras nggak dikit-dikit menyerah. Gimana mau nyaingin Rafathar, kalau kerja aja kamu males-malesan?! Ingat pepatah bahwa di atas langit masih ada Raffi Ahmad, jadi jangan keburu sombong dulu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE