Leganya, akhirnya rentetan debat pilpres terakhir resmi digelar semalam. Setelahnya, tidak ada lagi kampanye yang diperbolehkan alias sudah masuk minggu tenang. Nggak ada debat yang nggak menarik dibahas. Pun halnya debat semalam. Namun kali ini Hipwee Hiburan nggak akan membahas soal rangkuman sebab tentu kamu sudah menontonnya sendiri bukan?

Yap, lagipula ada hal yang lebih menghibur daripada sekadar siapa yang lebih pantas terpilih nanti. Apalagi kalau bukan kelakuan lawak warganet Twitter. Cuitan-cuitan kocak yang terangkum dalam tagar #AkhirnyaDebatBerakhir ini dijamin bakal mendinginkan suasana pilpres yang kian memanas menjelang hari H. Cekidot!

1. Bak moderator debat, warganet ini mengajukan pertanyaan yang pada akhirnya dia jawab sendiri. Lah kocak ๐Ÿ˜€

Tapi benar juga sih jawabannya via twitter.com

2. Entah karena nggak puas dengan pertanyaan debat atau iseng, tapi kenapa sih pada tanya-tanya persoalan yang receh? Mungkin pada butuh hiburan kali, ya~

Paling enak emang ditraktir via twitter.com

3. Pertanyaan yang bikin kamu senyum-senyum sendiri membayangkan masa kecil dulu saat disuruh emak ke warung. Sering lupa di tengah jalan ๐Ÿ˜€

Kangen emak ๐Ÿ™ via twitter.com

4. Bener juga sih jawabannyaโ€ฆ Aplikasi Simsimi selalu bales chat kita. Tapi kok agak nyebelin aja gitu dengernya~

Lawak terus via twitter.com

5. Untungnya nggak ada capres atau cawapres yang cewek. Kalau ada, kasihan moderator debatnya dijutekin, hehe

Cewek PMS, bebas! via twitter.com

6. Sebuah solusi jitu untuk meningkatkan perekonomian negara dari warga negara berflower -_-

Bercanda terus via twitter.com

7. Risiko Pak Sandi yang selalu menyebutkan ibu-ibu secara random ya begini. Dimaknai ngaco oleh warganet yang suka melawak

Selalu cari celah buat lawak via twitter.com

8. Yang dibutuhkan #sobatmissqueen ternyata bukan sembako murah, tapi kuota internetan -_- Dasar!

Fakir kuota via twitter.com

9. Jelas ini butuh banget sih, apalagi pas akhir bulan

Pasti emosi soalnya ๐Ÿ™ via twitter.com

10. Perbedaan milenial dengan bapak-bapak terlihat jelas di sini. Serahkan semua sama Tuhan~

Semua ini milik Tuhan via twitter.com

11. Untungnya moderator debat dipilih dengan pertimbangan yang matang. Kalau asal pilih kayaknya bentuk pertanyaannya bakal seperti ini deh

Nggak ngerti lagi -_- via twitter.com

12. Benar juga sih, mending diikhlasin saja daripada menaruh harapan malah makan hati nantinya ๐Ÿ™

Belajar ikhlas via twitter.com

13. Sebenarnya cara gaet suara itu mudah, apalagi buat para kaum hawa. Tinggal kasih subsidi buat skincare suara mereka pasti teramankan. Mantul nggak tuh?

Skincare adalah koentji! via twitter.com

Advertisement

Debat capres berakhir itu antara senang dan sedih. Senang karena waktu pemilu yang dinanti-nanti sebentar lagi tiba, sedih juga karena setelah ini mungkin bakal susah nyari lawakan-lawakan kocak seputar pilpres kayak 13 cuitan Twitter di atas. Tapi apapun itu, semoga siapapun yang terpilih nanti bisa amanah dan Indonesia makin sejahtera dan damai rakyatnya ya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya