Dari sekian banyak ucapan spesial di hari ulang tahun, tentu ucapan dari orang tua sendiri adalah yang paling ditunggu. Antara deg-degan karena orang tua mungkin lupa dengan hari ulang tahunmu, hingga sedih karena doa dari orang tua begitu tulus.

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal mengajakmu menelusuri pengalaman warganet saat diucapkan selamat ulang tahun oleh orang tua sendiri. Banyak yang bikin haru, hingga lucu-lucu. Yuk simak, dan siap-siap kangen orang tua habis ini!

1. Normlanya ucapan orang tua ketika anaknya berulang tahun sih begini. Doanya semoga sehat selalu itu wajib

Dapat ucapan begini dari orangtua udah seneng banget. via twitter.com

2. Ada juga yang ngucapin sebelum hari-H, katanya sih biar nggak keduluan yang lainnya. Uh, jadi terharu nih~

Takut keduluan orang lain nih ngucapinnya, so sweet. via twitter.com

3. Ada juga tipe orang tua yang selalu bikin bahagia begini. Rela nunggu tengah malam demi ucapkan ulang tahun buat sang anak. Duh, ibu … :”)
ss

Auto peluk kalau ketemu ibunya nanti. via twitter.com

4.Meski trik ini sudah klasik, tapi kalau dua hari dicuekin orang tua demi kejutan di hari ulang tahun, siapa yang nggak bahagia? Artinya kamu diperhatikan banget

Seru banget sih orang tuanya! via twitter.com

5. Daripada ribet, ada juga yang cuma ngasih link ucapan ultah begini. Konyol sih tapi tetep aja bikin seneng

Ayah siapa yang begini? via twitter.com

6. Niatnya mau ngucapin ulang tahun ke anaknya, tapi malah nyebut nama sendiri. Duh, namanya juga orang tua

Ngucapin ulang tahun ke diri sendiri. via twitter.com

7. Pura-pura lupa biar anaknya penasaran. Ada juga, ya, orang tua yang sengaja bikin anaknya nunggu. KZL deh~

Tadinya hampir lupa, untung ingat. Hahahaha via twitter.com

8. Biasanya yang jauh dari orang tua, pas ulang tahun cuma dikirimi gambar begini. Sebagai perlambangan tumpenganlah

Katanya yang penting doanya? via twitter.com

9. Sebuah ucapan yang sangat singkat, padat, dan jelas. Nggak perlu diperdebatkan lagi deh

Jawabnya: Amin, terima kasih. via twitter.com

10. Hayo, siapa lagi yang orang tuanya hobi banget pakai emotikon? Mana emotikonnya banyak banget begini

Ucapannya dua kalimat, kuenya dua lusin. via twitter.com

11. Nah, tapi tentu banyak orang tua yang ngasih selamat ulang tahun dengan berbagai wejangan begini. Pokoknya panjang lebar dan penuh makna deh

Kalau balasnya singkat jadi segan nih. via twitter.com

12. Tapi bersyukurlah kamu yang masih diucapkan. Warganet yang satu ini ibunya lupa ngucapin ulang tahun, malah tanya sampah truk

Truk sampah itu lebih urgent, Sheyeng~ via twitter.com

Advertisement

Rasanya memang seneng banget dapet ucapan selamat ulang tahun dari orang spesial. Nggak heran sih kalau kayak apa pun ucapan selamat dari orang tua, tetap bisa dikategorikan spesial. Buat kamu yang nggak diucapin sama orang tua, jangan khawatir. Cobalah kode-kode dulu, siapa tahu langsung dikasih hadiah. Hahaha.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya