Pergi berlibur dengan orang-orang tersayang tentu menjadi momen yang sangat berharga bagi banyak orang. Tapi bagaimana kalau ternyata hubungan yang kamu jalin bersama yang terkasih harus putus di tengah jalan? Sedangkan banyak sekali momen yang nggak terlupakan sewaktu kamu mengunjungi destinasi wisata bersamanya? Bukan cuma terkait kehadirannya, melainkan keindahan destinasi wisatanya itu sendiri. Tentu kamu nggak ingin membuang kenangan tersebut hanya karena ada foto sang mantan yang ada di dalamnya. Inilah yang dirasakan oleh gadis asal Rodhe Island, Amerika Serikat yang bernama Baylee. Karena nggak ingin kehilangan kenangan terhadap tempat-tempat seru liburannya, maka ini trik yang dilakukannya terhadap foto sang mantan. Sekalian move on sih!

Baylee dan pacarnya melaksanakan liburan selama satu tahun dan telah berkunjung ke 12 negara

Baylee dan pacarnya pergi liburan selama setahun via www.instagram.com

Baylee Woodward, gadis asal Rodhe Island, Amerika Serikat ini menghabiskan waktu setahun bersama pacarnya untuk berlibur. Mereka mengunjungi 12 negara berbeda dalam jangka waktu tersebut. Pastinya selama mereka menghabiskan waktu liburan, banyak momen yang diabadikan lewat kamera. Entah itu di pantai, air terjun, kolam renang, dan lain sebagainya. Dan tentunya foto-foto tersebut berisi kebersamaan mereka yang saat itu masih berstatus sepasang kekasih.

Namun akhirnya, cinta dua sejoli ini kandas di tengah jalan

Namun akhirnya mereka putus via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Berlayar dengan kapal pesiar bersama selama setahun nyatanya nggak menjamin hubungan Baylee dengan pacarnya berakhir bahagia. Baylee yang memang bekerja di kapal pesiar itu tiba-tiba diputuskan oleh sang pacar yang merupakan bosnya. Bahkan Baylee sekaligus harus kehilangan pekerjaannya karena dipecat oleh sang bos yang kini menjadi mantannya itu. Wah, putusnya memang nggak damai nih.

Baylee tentu saja nggak mau kehilangan dokumentasinya selama liburan, maka muncullah ide brilian ini

Nggak pengen kehilangan momen berharga via www.dailymail.co.uk

Baylee ingin melupakan mantannya tersebut, tapi nggak ingin melepas kenangan dan dokumentasi liburannya. Jika foto-fotonya dipotong (crop) atau muka mantannya diblur tentu juga nggak bagus. Akhirnya, terlintas sebuah ide kocak. Baylee tetap mengunggah foto-fotonya selama liburan bersama sang mantan ke media sosial, tapi ia mengedit wajah cowok tersebut dengan wajah artis cakep Zac Efron. Nggak lupa, ia menambahkan caption menggelitik.

Semua wajah mantannya diganti dengan wajah Zac Efron, meskipun editannya nggak rapi tapi tetap saja ini kreatif

Mengganti wajah mantannya dengan Zac Efron via www.dailymail.co.uk

Meskipun kemampuan editannya belum rapi, dan terlihat jelas kalau foto wajah mantannya itu ditimpa oleh wajah yang entah diambil dari mana, tetap saja ide Baylee ini termasuk kreatif. Bahkan ide Baylee ini bisa jadi solusi bagi para pasangan yang mengalami hal yang sama. Cuma ingin move on dari orangnya saja, bukan pengalamannya.

Ide brilian via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya