foto Putri Marino berenang

Beberapa waktu lalu, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino sempat menarik perhatian publik. Bukan hanya pernikahan mereka yang berlangsung tanpa ada “keramaian” terlebih dahulu, tapi juga sang pengantin wanita yang terlihat begitu cantik meski menggunakan make up minimalis dan sangat natural. Keduanya resmi menikah dan kini menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri yang bahagia.

Kebahagiaan yang sering mereka bagikan melalui akun Instagram masing-masing ini sayangnya sedikit terganggu karena ulah warganet. Yups, ribuan warganet meramaikan kolom komentar pada unggahan Chicco Jerikho kemarin. Bukannya positif, sebagian komentar tersebut justru berisi omongan miring warganet.

Chicco Jerikho mengunggah foto sang istri yang tengah berenang dan terlihat bahagia melalui akun Instagram-nya

foto Putri Marino berenang via www.instagram.com

Kemarin, Chicco Jerikho yang tengah berada di Bali tersebut mengunggah foto sang istri, Putri Marino yang sedang berenang. Sang istri terlihat bahagia dan terlihat jelas dari ekpsresi wajahnya. Apalagi, Putri yang memang sering terlihat tanpa makeup itu terlihat sangat cantik dan natural. Seperti kata Chicco, wajah dan air kolamnya sama-sama bening, hihihi. Namun ternyata, foto tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Bahkan komentar yang ada di foto ini terbilang fantastis, yaitu lebih dari 10 ribu komentar dan terus bertambah.

Bukan fokus pada wajah cantik dan naturalnya Putri Marino, sebagian warganet justru fokus pada pakaian yang dikenakannya saat berenang

komentar miring warganet via www.instagram.com

Lucunya, komentar-komentar tersebut nggak semuanya fokus pada wajah Putri dan kolam renang yang bening. Sebagian warganet malah salah fokus. Mereka malah mengomentari pakaian yang dikenakan Putri yang dianggap sangat terbuka. Tapi bukankah berenang memang pakai baju renang? Lebih parahnya lagi, sebagian warganet malah fokus ke bagian dada. Mereka menyebut-nyebut kalau ada bagian vitalnya yang terekspos. Padahal, jika foto tersebut diperbesar, apa yang dipikirkan warganet tersebut hanya imajinasi mereka. Itu hanyalah bagian dari motif baju renang Putri yang mungkin terlihat seperti “sesuatu” hal yang lain.

Bahkan, warganet terang-terangan mengkritik Chicco yang dianggap mengekspos tubuh istrinya sendiri ke publik. Mereka menganggap Chicco nggak melindungi istrinya sehingga tubuh sang istri ikut “dinikmati” oleh yang publik. Bukannya marah dengan komentar tersebut, Chicco justru membalas omongan para warganet ini dengan santai bahkan dengan guyonan. Chicco menganggap bahwa orang-orang tersebut hanya iri dengan istrinya. Bahkan ia menyarankan agar warganet untuk “kumur-kumur” dulu, karena mulutnya “kotor” banget.

Keduanya memang terlihat santai dalam menanggapi komentar negatif warganet. Dan Putri Marino hanya kasih pernyataan singkat tapi menohok

tangapan Putri Marino via www.instagram.com

Pasangan yang baru hitungan bulan dalam ikatan kasih ini memang terlihat lebih menikmati kehidupan mereka sendiri dibandingkan pusing memikirkan omongan warganet. Seperti Putri Marino yang hanya merespons komentar-komentar miring tersebut dengan sebuah pernyataan, bahwa berenang itu memang pakai baju renang, bukan dress. Hanya saja pikiran para warganet tersebut memang nggak bisa dikontrol, sehingga ada yang berpikiran jorok. Padahal, jika pikiran mereka memang nggak ke arah “sana”, pasti para warganet akan lebih fokus pada wajah Putri yang terlihat cantik natural, apalagi dihiasi dengan senyuman yang manis dan penuh kebahagiaan.

Beberapa warganet mungkin hanya berniat untuk mengingatkan. Tapi bukan begini caranya. Komentar-komentar tersebut sama saja merendahkan pihak lain. Bukannya berakhir baik, komentar-komentar ini justru berakhir negatif, lantaran disampaikan dengan kurang baik dan terlihat nggak sopan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya