5 Alasan Kenapa Cowok Kadang Jarang Unggah Foto Pasangannya di Medsos. Bukan Karena Malu kok

Unggah foto pasangan

Urusan cinta rupanya memang nggak semudah yang dibayangkan. Apalagi kalau kamu masih berstatus pacaran dengan pasanganmu, apa pun yang dilihat oleh orang lain pasti juga bakal jadi penilaian sendiri, begitu pula dengan kaum cowok. Salah satunya adalah perkara menunjukkan keromantisan pasangan di media sosial. Keseringan unggah foto ceweknya dibilang norak dan kayak bocah, tapi giliran nggak pernah unggah katanya nggak romantis dan nggak mengakui bahwa itu pasangannya.

Advertisement

Repot bener jadi cowok kalau harus nurutin standar romantisnya orang lain, kan? Makanya nggak heran tuh cowok-cowok di luar sana ada yang jarang mengunggah foto-foto pasangannya karena alasan tertentu. Mulai dari alasan yang absurd sampai alasan yang bener-bener masuk akal. Kamu pun mungkin juga pernah merasakan hal-hal di bawah ini.

1. Takut dikerjain pakai komentar nggak jelas sama teman lain, tahu sendiri lah circle pertemanan cowok kayak gimana

Ilustrasi pertemanan ala cowok via www.kildarepsychotherapy.com

Bagi cowok, udah nggak bisa didebat lagi bahwa circle pertemanan mereka tentu beda jauh dengan lingkungan cewek. Kalau ada yang bilang cewek suka nyinyir, ternyata di pertemanan cowok pun juga sama aja. Bahkan, kadang nggak lagi cuma sekedar pedes, tapi udah asal-asalan. Bayangin nih, kamu unggah foto pasanganmu, terus dikomentarin sama temenmu, “Oalah ini yang baru to, terus yang minggu lalu udah nggak dianggep lagi?”. Padahal juga nggak ada cerita begitu, kalau ceweknya baperan kan repot urusannya. 🙁

2. Ada mitos keseringan update foto pasangan bakal putus. Apa nggak ngeri? 🙁

Ada mitos tentang pantangan unggah foto pasangan di media sosial. via www.stocksy.com

Percaya nggak percaya, tapi mitos yang satu ini udah banyak terjadi di kalangan para cowok lo. Kelihatannya di media sosial romantis banget, selalu rajin unggah bareng sama cewek, selang beberapa waktu tiba-tiba malah putus. Kalau begitu jadinya kan malu sama orang-orang yang nggak pernah unggah foto ceweknya tapi tiba-tiba udah ngasih kabar mau tunangan. Ini muka mau ditaruh mana kalau begitu, hadeeehh!

Advertisement

3. Takut ditikung temen. Sekarang banyak tuh yang modelnya begituan!!!1

Tikung-tikungan kalau sampai kayak gini, kan, repot ceritanya. via www.scmp.com

Nggak dimungkiri lagi bahwa sekarang yang namanya temen makan temen itu terjadi di mana-mana. Kelihatannya sahabatan deket banget, giliran kita unggah foto pasangam, eh ternyata malah dideketin sama mereka. Reseknya lagi kalau si cewek juga punya balat ketikung. Udah deh itu double banget sakitnya, kehilangan pasangan iya, pertemanan jadi rusak pun nggak dapat dihindari. Makanya ini alasan kenapa cowok-cowok banyak yang memilih buat nggak unggah foto pasangannya di media sosial. Tahu sendiri lah, populasi buaya liar di luar sana banyal banget~

4. Malu dikatain nggak imbang, dianya cantik bener, kita kayak burik :’)

Udah berasa beauty and the beast banget. 🙁 via www.timesfreepress.com

Nggak jauh berbeda dengan poin yang pertama tadi, kita selalu aja punya satu atau dua temen yang kelakuannya nggak ada akhlak banget. Sekalinya unggah foto bareng pasangan langsung dikomentarin kalau kita berdua nggak ada imbang-imbangnya sama sekali. Mana yang pakai dikatain kalau cewek kita cantik sedangkan kita kayak burik lah, dikatain njomplang lah. Resek bener kan kalau kayak gitu? Padahal kita juga udah mati-matian biar keliatan nggak malu-maluin. Jujur memang baik, tapi nggak begini juga kali. 🙁

 5. Setiap orang punya caranya sendiri buat menghargai pasangannya

Advertisement

Membahagiakan pasangan / Photo by Carly Rae Hobbins via Unsplash via unsplash.com

Terakhir dan perlu kamu tahu bahwa setiap orang itu punya cara tersendiri buat menunjukkan rasa sayang dan romantisnya ke pasangannya masing-masing, begitu juga dengan para cowok. Nggak melulu harus dengan mengunggah foto pasangan kok, ada banyak hal-hal kecil lainnya yang bisa dibilang sebagai bentuk kasih sayang yang nyata. Lagian kalau romantis cuma dinilai dari seringnya mengunggah foto pasangan di media sosial, apa kabar mereka yang nggak punya media sosial? Terus nggak romantis gitu?

Makanya besok lagi kalau cowokmu jarang unggah fotomu di media sosial nggak usah kebanyakan protes, ya. Kita mah bukannya nggak sayang ataupun nggak romantis, tapi ada hal-hal lain yang bikin kita khawatir kalau keseringan unggah foto pasangan di sana. Daripada malah runyam ditikung temen sendiri, mending romantisnya dinikmatin berdua~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE